Kumpul Pengurus dan Kader di Kalimantan Barat, Sekjen Perindo: Ini Konsolidasi Organisasi dan Politik

Jum'at, 31 Maret 2023 - 21:20 WIB
loading...
Kumpul Pengurus dan Kader di Kalimantan Barat, Sekjen Perindo: Ini Konsolidasi Organisasi dan Politik
DPW Partai Perindo Kalimantan Barat, menggelar rapat konsolidasi untuk menghadapi Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A A A
PONTIANAK - Kekuatan Partai Perindo Kalimantan Barat, terus dikonsolidasikan untuk menggalang kekuatan pemenangan Pemilu 2024. Rapat konsolidasi yang digelar DPW Partai Perindo Kalimantan Barat tersebut, dihadiri langsung Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq, dan Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu DPP Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah.



Ahmad Rofiq mengatakan, rapat konsolidasi Partai Perindo Kalimantan Barat ini, menjadi media untuk melakukan konsolidasi organisasi dan politik. "Kita juga memastikan kepada seluruh struktur yang ada, untuk membentuk Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Perindo di tingkat desa dan kelurahan," tegasnya.



Peran DPRt Partai Perindo ini, kata Ahmad Rofiq sangat penting, karena menjadi ujung tombak dalam membentuk petugas-petugas Partai Perindo yang akan bertugas di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pemilu 2024 mendatang.



"Partai Perindo bertekad kuat untuk memenuhi saksi-saksi di seluruh TPS yang ada di Indonesia. Tujuannya menjaga suara yang diperoleh Partai Perindo, demi mencapai kemenangan di Pemilu 2024," tegas Ahmad Rofiq.

Kumpul Pengurus dan Kader di Kalimantan Barat, Sekjen Perindo: Ini Konsolidasi Organisasi dan Politik


Selain itu, Ahmad Rofiq juga meminta para pengurus DPRt Partai Perindo bergerak lebih luas di tengah masyarakat untuk menggalang pemenangan. Menurutnya, struktur yang kuat akan sangat membantu menopang perolehan suara Partai Perindo di pemilub 2024.



Rapat Konsolidasi DPW Partai Perindo Kalimantan Barat ini, juga dihadiri oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi, Lc., M.A., secara online, untuk memompa semangat para pengurus dan kader Partai Perindo di Kalimantan Barat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3254 seconds (0.1#10.140)