Relawan Merah Putih Indonesia Berdayakan 3 Desa di Kabupaten Sigi Sulteng

Senin, 27 Maret 2023 - 15:35 WIB
loading...
Relawan Merah Putih Indonesia Berdayakan 3 Desa di Kabupaten Sigi Sulteng
Relawan Merah Putih (RMP) Indonesia bersama Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar aksi pemberdayaan di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, 19 Maret 2023. (Foto: iNews/Jemmy Hendrik)
A A A
SIGI - Relawan merah putih (RMP) Indonesia menggelar aksi pemberdayaan di tiga desa di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Minggu (19/3/2023) di Desa Bakubakulu, Desa Bora dan Desa Pombewe.

Ketua Relawan Merah Putih Indonesia (RMP) Mahfud Masuara membagikan 130 paket sembako di Desa Bakubakulu dan menyerahkan masing-masing 100 paket hadiah untuk santri di TPA RMP di Desa Bakubakulu dan Desa Bora. Kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan santunan duka untuk anggota RMP Indonesia.

Sementara di Desa Pombewe Mahfud Masuara menyerahkan fasilitas TPA RMP Desa Pombewe yakni 25 buah meja, 2 buah Al-Qur’an, 5 buah Iqro, dan 5 pack alat tulis serta pemberian 20 paket hadiah untuk santri TPA yang naik level dari Iqro ke Alquran.

Baca juga: Partai Perindo Buka Pengobatan Gratis untuk Warga Dogiyai Terdampak Campak

“Paket sembako ini sebagai bentuk silaturahmi kami dengan anggota, sebagai tambahan juga bahwa kami pun menyerahkan hadiah untuk santri TPA RMP yang berhasil naik level,” kata Mahfud dalam sambutannya.

Selama kegiatan tersebut, RMP Indonesia juga mensosialisasikan dukungan politik bagi Partai Perindo. Ketua RMP Indonesia, Mahfud Masuara mengajak warga memilih Partai Perindo yang dinilai memiliki kesamaan cita-cita kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat.

“RMP Indonesia telah memberikan dukungan ke politik nya ke Partai Perindo sebab adanya kesamaan cita-cita, hal ini kami sampaikan sebagai bentuk informasi untuk anggota-anggota RMP Indonesia,” ujarnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)