OMG Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama Warga Sanggau

Sabtu, 25 Maret 2023 - 21:31 WIB
loading...
OMG Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama Warga Sanggau
Relawan OMG Kalbar menggelar acara buka puasa bersama warga di Aula Desa Suka Mulya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Sabtu (25/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SANGGAU - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar acara buka puasa bersama warga Sanggau. Acara buka puasa bersama digelar di Aula Desa Suka Mulya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau.

“Ini adalah inisiasi OMG Kabupaten Sanggau berupa Gebyar Ramadan buka puasa bersama menyambut bulan suci Ramadan tahun 2023,” kata Korwil OMG Kalbar Steper Vijaye di lokasi, Sabtu (25/3/2023).

Tampak warga Kabupaten Sanggau menyantap hidangan berbuka dengan suka cita. Suasana silaturahmi yang hangat juga terjalin antara sukarelawan dan warga setempat.

Vijaye mengatakan antusiasme warga dalam bersilaturahmi memang sangat tinggi. Terlebih acara buka puasa bersama ini diselingi dengan selawat dan tausiyah sebagai pembuka.

“Kita menggelar Gebyar Ramadan ini dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan melaksanakan kegiatan silaturahmi,” ujarnya.

Vijaye pun mendoakan kesehatan warga Kabupaten Sanggau. Dia berharap semua warga bisa menjalankan ibadah dengan lancar di bulan suci Ramadan tahun ini.

“Semoga masyarakat Desa Suka Mulya ini terus menjalankan puasa dan ibadah dengan lancar. Terus menjalankan silaturahmi dan mempererat persaudaraan sehingga berkah,” tuturnya.

Vijaye menjelaskan relawan OMG Kalbar akan terus menggelar kegiatan positif. “Sehingga kegiatan-kegiatan yang kami lakukan bias bermanfaat untuk masyarakat,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)