Seru! Ini Momen Chef Arnold Masak Bareng Jan Ethes

Sabtu, 25 Maret 2023 - 19:35 WIB
loading...
Seru! Ini Momen Chef Arnold Masak Bareng Jan Ethes
Kader Partai Perindo, Arnold Poernomo yang lebih dikenal sebagai Chef Arnold, masak bareng Jan Ethes. Foto/Dok.@kotasolo_fp
A A A
SOLO - Putra Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, yang juga merupakan cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes begitu akrab dengan juru masak Chef Arnold. Bahkan, kader Partai Perindo yang memiliki nama Arnold Poernomo tersebut, begitu akrab menggendong Jan Ethes.



Jan Ethes begitu penasaran dengan menu masakan gulai ayam yang dimasak Chef Arnold. Saat itu, Chef Arnold memasak gulai ayam 1.000 porsi bersama Bobon Sapitra tanpa segan mengangkat Jan Ethes ke pundaknya.



Tanpa segan-segan, Chef Arnold menggendong Jan Ethes sambil menunjukkan potongan-potongan daging ayam yang sedang dimasak. "Banyak. Gede ya," ujar kader partai bernomor 16 tersebut, kepada Jan Ethes.



Momen tersebut terekam oleh salah satu pengunjung yang kemudian diunggah ke akun Twitter @kotasolo_fp, dan mencolek akun @ArnoldPoernomo, dan @Gibran Rakabuming. Selain menggendong Jan Ethes, Chef Arnold juga sempat menunjukkan sesuatu dari ponselnya ke cucu Presiden Jokowi tersebut.



Jan Ethes terlihat antusias ketika dijelaskan sesuatu oleh Chef Arnold. "Kami masak hampir 150 ekor ayam," ujar Chef Arnold. Hasil masakan berupa gulai ayam itu kemudian dibagikan kepada seluruh masyarakat yang hadir di kawasan Balai Kota Solo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)