Sedulur Saklawase Berbagi Sembako dan Takjil Bersama Warga Tugu Semarang

Sabtu, 25 Maret 2023 - 15:29 WIB
loading...
Sedulur Saklawase Berbagi Sembako dan Takjil Bersama Warga Tugu Semarang
Pendukung Mochamad Herviano yang tergabung dalam Relawan Sedulur Saklawase menggelar berbagai kegiatan bakti sosial berupa berbagi sembako dan berbagi takjil. (Ist)
A A A
SEMARANG - Pendukung Mochamad Herviano yang tergabung dalam Relawan Sedulur Saklawase menggelar berbagai kegiatan bakti sosial berupa berbagi sembako dan berbagi takjil di dua tempat, yaitu di Kecamatan Tugu, Kota Semarang dan di Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal, Sabtu (25/3/2023).

Sekitar ratusan masyarakat Kecamatan Tugu, Kota Semarang menghadiri kegiatan sosial yang diadakan oleh Relawan Sedulur Saklawase. Relawan Sedulur Saklawase menggelar bakti sosial untuk mempererat tali silaturahmi antara para relawan dengan masyarakat, seperti dekatnya Mochamad Herviano kepada masyarakat Kota Semarang.

"Kegiatan bakti sosial ini untuk mempererat silaturahmi antara relawan Sedulur Saklawase dengan masyarakat. Sama halnya dengan kedekatan Mochamad Herviano yang sering memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Semarang." ujar Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga.

Masyarakat yang hadir dalam kegiatan bakti sosial bersama Sedulur Saklawase mendeklarasikan dukungannya kepada Mochamad Herviano untuk kembali duduk di kursi DPR RI.

"Saya berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan. Saya juga mendukung penuh Mochamad Herviano untuk kembali menjadi anggota DPR RI. Saya yakin mas Vino selalu amanah menjalankan tugas tugasnya" ujar Susanto, salah satu penerima sembako.

Siang harinya, Relawan Sedulur Saklawase kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan 3 karpet untuk masjid/musholla dan membagikan sembako di wilayah Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal. Masyarakat yang hadir mengatakan bahwa mereka sangat terbantu dengan kegiatan tersebut.

"Kami sangat terbantu dengan pemberian karpet ini. Semoga bantuan yang diberikan oleh Relawan Sedulur Saklawase dapat memberikan manfaat untuk masyarakat disini." Ujar Mustakim, salah satu takmir masjid yang mendapatkan karpet.

Sementara itu, sore harinya, Relawan Sedulur Saklawase berbagi ratusan bungkus takjil di Kecamatan Tugu, Kota Semarang. Masyarakat terlihat sampai mengantre untuk mendapatkan takjil gratis yang dibagikan.

"Terima kasih untuk takjilnya. Semoga mas Mochamad Herviano sehat selalu dan bisa kembali terpilih menjadi anggota DPR RI," ucap Yuli.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5559 seconds (0.1#10.140)