Produksi Original TV Movies di Bali, Vision+ Angkat Romantik Komedi

Jum'at, 24 Maret 2023 - 23:31 WIB
loading...
Produksi Original TV Movies di Bali, Vision+ Angkat Romantik Komedi
Vision+ menggelar tumpengan di Pantai Kuta, Bali sebagai tanda dimulainya produksi Original TV Movies, Jumat (24/3/2023). Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Vision+ memulai produksi Original TV Movies di Bali pada Jumat (24/3/2023). Film yang terdiri delapan episode ini mengangkat genre romantik komedi.

"Ini roman kisah percintaan yang digabung dengan komedi," kata sutradara Arif Budiman di sela tumpengan produksi film ini di Pantai Kuta Bali, Jumat (24/3/2023).


Menurutnya, sebuah film yang menampilkan sisi romantik selalu menjadi genre menarik. Namun hal itu terlalu menguras air mata karena isinya cuma melo dan sedih-sedih.

Karena itu dia lalu mengemasnya dalam segi yang entertain dengan masukkan sisi komedi. Dengan dasar itulah, film yang diproduksinya menjadi delapan episode ini merupakan gabungan romantik komedi.

Selama melakukan produksi di Bali, dia membocorkan syuting akan dilakukan di sejumlah tempat. Mulai Kuta, Canggu, monkey forest Ubud dan pantai Lovina Singaraja.


Cathy Fakandi, salah satu artis akan menyuguhkan adegan cinta segitiga dalam episode The Wave of Love. Dia akan bermain bersama Bobie Antonio dan Inayma.

Dalam episode perdana itu, Cathy memerankan Gania.

"Cerita awalnya teman, lalu cinta segitiga dan akhirnya cowok yang aku suka juga jatuh cinta kepadaku," ungkapnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)