Gerobak Hilang Tersapu Banjir, Pedagang Ini Bersyukur Dapat Bantuan dari Perindo

Jum'at, 24 Maret 2023 - 16:09 WIB
loading...
Gerobak Hilang Tersapu Banjir, Pedagang Ini Bersyukur Dapat Bantuan dari Perindo
Isnanto bersyukur menerima bantuan gerobak dari DPW Partai Perindo Jawa Tengah (Jateng). iNews TV/Saladin
A A A
BANYUMAS - Isnanto bersyukur menerima bantuan gerobak dari DPW Partai Perindo Jawa Tengah (Jateng). Bantuan tersebut sangat berarti baginya yang menglami kerugian akibat gerobak dan dagangannya hilang terbawa banjir bandang.

Isnanto menjelaskan, banjir yang terjadi beberapa hari lalu di lokawisata Baturraden begitu besar dan tiba-tiba. Banjir yang sedianya terjadi tahunan itu agak lebih besar dari banjir-banjir sebelumnya.

"Kejadian kemarin itu sebenarnya banjir tahunan, cuma kemarin banjir agak besar, secara tiba-tiba, air meluap langsung menerjang gerobak sebelah timur sungai, kita lebih memilih menyelamatkan diri, semua gerobak dengan dagangan semua terbawa,” ucapnya.

Isnanto pun sangat berterima kasih atas bantuan gerobak yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Perindo Jateng, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto itu. Dia pun mendoakan agar Perindo tetap jaya dan sukses selalu.

"Dengan adanya bantuan Perindo, sangat terima kasih dengan Perindo, semoga Perindo tetap jaya, menang dan sukses Perindo,” doanya, Kamis (23/3/2023).

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Jateng Wuryanto mengatakan dirinya langsung tergerak membantu para pedagang korban bencana banjir bandang di Kompleks Lokawisata Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah. Untuk itu, dia bersama pengurus Perindo lainnya menyerahkan bantuan gerobak untuk pedagang korban bencana alam tersebut.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)