Minibus Seruduk Kios Pulsa, Bocah 7 Tahun Tewas Terjepit

Jum'at, 24 Maret 2023 - 15:51 WIB
loading...
Minibus Seruduk Kios Pulsa, Bocah 7 Tahun Tewas Terjepit
Minibus menabrak kios pedagang pulsa di Jalan Chairil Anwar Kelurahan Wua-wua, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, mengakibatkan bocah tujuh tahun tewas. Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A A A
KENDARI - Sebuah minibus yang tengah melaju kencang, tiba-tiba menabrak kios pedagang pulsa di Jalan Chairil Anwar Kelurahan Wua-wua, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (24/3/2023). Akibatnya, bocah berusia tujuh tahun tewas terjepit.



Saat tabrakan terjadi, bocah yang menjadi korban tewas dalam tabrakan tersebut, tengah tertidur di dalam kios. Sedangkan ibu korban, dan anak lainnya selamat karena berada di luar kios saat tabrakan terjadi.



Diduga, tabrakan terjadi akibat pengemudi minibus bernomor polisi DT 1957 GH tidak mampu mengendalikan laju mobilnya, setelah berupaya menghindari sepeda motor yang melaju di persimpangan jalan.



Salah seorang saksi mata, La Mendi mengatakan, saat mobil menabrak kios, pemilik kios bersama satu anaknya berada di luar kios, sehingga dapat terhindar dari maut. "Satu anaknya lagi, masih berada di dalam kios karena tidur, dan akhirnya tewas," tuturnya.

Warga yang menyaksikan tabrakan tersebut, langsung berusaha memberikan pertolongan. Sayangnya, nyawa korban tidak dapat tertolong, karena mengalami luka parah di bagian kepala. Sedangkan pengemudi minibus mengalami luka parah, dan harus dilarikan ke rumah sakit.



"Saat itu minibus melaju dari arah Jalan PLN, menuju ke Puwatu, dengan kecepatan tinggi. Saat melintas di simpang empat, tiba-tiba muncul sepeda motor. Pengemudi minibus kaget dan berupaya menghindari tabrakan, namun justru menabrak kios," ungkap La Mendi.

Satlantas Polresta Kendari, dibantu warga langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit, dan melakukan penyelidikan. Sementara minibus yang mengalami tabrakan, dibawa ke Polresta Kendari, untuk kepentingan penyelidikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1998 seconds (0.1#10.140)