Terima Bantuan Gerobak Perindo, Pedagang Baturraden: Terima Kasih Ini Sangat Membantu

Jum'at, 24 Maret 2023 - 13:25 WIB
loading...
Terima Bantuan Gerobak Perindo, Pedagang Baturraden: Terima Kasih Ini Sangat Membantu
Pedagang penerima bantuan gerobak dari DPW Perindo Jateng, Siti Purwanti sangat berterima kasih atas bantuan yang diterimanya. INews TV/Saladin
A A A
BANYUMAS - Pedagang penerima bantuan gerobak dari DPW Perindo Jateng, Siti Purwanti sangat berterima kasih atas bantuan yang diterimanya. Siti mengatakan, bantuan tersebut membantunya kembali bangkit usai terkena bencana alam.

Siti merupakan salah satu pedagang di Lokawisata Baturraden, Banyumas, yang terdampak banjir bandang beberapa hari lalu. Banjir menghanyutkan gerobak beserta dagangannya di lokasi wisata tersebut.

“Sangat bagus, saya wakili para pedagang ucapkan terima kasih, ini sangat membantu, gak ada kata-kata lain, cuma bisa bilang terima kasih,” ucap Siti, Kamis (23/3/2023).

Siti bercerita, saat kejadian dia begitu panik dan hanya memikirkan keselamatannya. “Saya di situ langsung lari, ninggalin dagangan, saya orangnya panikan, langsung lari,” ucapnya.

Sementara itu, pedagang lainnya yang menerima bantuan, Isnanto bercerita, banjir yang terjadi beberapa hari lalu itu begitu besar dan tiba-tiba. Dirinya dan pedagang lainnya sebenarnya sudah biasa menghadapi banjir yang datang tahunan. Namun, mereka tak menyangka banjir akan sebesar itu.

“Kejadian kemarin itu sebenarnya banjir tahunan, Cuma kemarin banjir agak besar, secara tiba-tiba, air meluap langsung menerjang gerobak sebelah timur sungai, kita lebih memilih menyelamatkan diri, semua gerobak dengan dagangan semua terbawa,” ucapnya.

snanto pun sangat berterima kasih atas bantuan gerobak yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Perindo Jateng, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto itu. Dia pun mendoakan agar Perindo tetap jaya dan sukses selalu.

“Dengan adanya bantuan Perindo, sangat terima kasih dengan Perindo, semoga Perindo tetap jaya, menang dan sukses Perindo,” doanya.

Sementara itu, Wuryanto mengatakan dirinya langsung tergerak membantu para pedagang korban bencana banjir bandang di Kompleks Lokawisata Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah. Untuk itu, dia bersama pengurus Perindo lainnya menyerahkan bantuan gerobak untuk pedagang korban bencana alam tersebut.

“Setelah melihat videonya, emang banjirnya luar biasa, hati saya langsung tergerak untuk membantu, saya cek Gerobak Perindo ada enggak di sini, saya minta bikin dan dapat dua ini, alhamdulllah sampai ke sini,” ucapnya.
(nag)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)
pixels