Ketua Perindo Jateng: Banjirnya Luar Biasa, Saya Langsung Tergerak Membantu

Jum'at, 24 Maret 2023 - 13:15 WIB
loading...
Ketua Perindo Jateng: Banjirnya Luar Biasa, Saya Langsung Tergerak Membantu
Ketua DPW Perindo Jateng, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto mengaku langsung tergerak membantu para pedagang korban bencana banjir bandang di Kompleks Lokawisata Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah. (Ist)
A A A
BANYUMAS - Ketua DPW Perindo Jateng, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto mengaku langsung tergerak membantu para pedagang korban bencana banjir bandang di Kompleks Lokawisata Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah. Untuk itu, dia bersama pengurus Perindo lainnya menyerahkan bantuan gerobak untuk pedagang korban bencana alam tersebut.

“Setelah melihat videonya, emang banjirnya luar biasa, hati saya langsung tergerak untuk membantu, saya cek Gerobak Perindo ada enggak di sini, saya minta bikin dan dapat dua ini, alhamdulllah sampai ke sini,” ucap Wuryanto, Kamis (23/3/2023).

Meskipun terlambat empat hari setelah kejadian bencana alam, Wuryanto menegaskan bahwa yang terpenting adalah niat baik partai bernomor urut 16 di kertas suara yang dikeluarkan KPU dalam Pemilu 2024 itu dalam membantu masyarakat.

“Yang penting niat baik dari Perindo untuk membantu kena bencana bisa dilaksanakan,” ucapnya.

Meluapnya Sungai Gumawang di kawasan Lokawisata Baturraden, Kabupaten Banyumas beberapa hari lalu memang meninggalkan duka. Sejumlah lapak dan gerobak milik pedagang yang berada di tepi sungai Kompleks Lokawisata Baturraden ikut hanyut terbawa banjir bandang yang datang tiba-tiba.

Mantan Pangdam IV/Diponegoro yang juga merupakan Bacaleg DPR RI Dapil Banyumas-Cilacap ini berpesan kepada para pedagang yang terdampak agar berhati-hati saat banjir datang.

“Lihat tanda-tanda alam sebelum datangnya banjir, segera bawa dagangan menjauh dari sungai,” pesannya.

Selain dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Jateng, kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Banyumas dan Bacaleg DPRD Kabupaten Banyumas serta perwakilan pedagang di Lokawisata Baturraden.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3038 seconds (0.1#10.140)