Silaturahmi ke Baitul Muttaqin, Kiai Muda Jatim Ikut Kegiatan Doa Bersama

Kamis, 23 Maret 2023 - 13:31 WIB
loading...
Silaturahmi ke Baitul Muttaqin, Kiai Muda Jatim Ikut Kegiatan Doa Bersama
Relawan Kiai Muda Jatim mengunjungi Yayasan Baitul Muttaqin, Gresik, Rabu (22/3/2023). Dalam kunjungan itu, mereka ikut kegiatan doa bersama. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
GRESIK - Relawan Kiai Muda Jatim mengunjungi Yayasan Baitul Muttaqin, Gresik. Dalam kunjungan itu, mereka ikut kegiatan doa bersama dengan para ulama, warga, dan tokoh masyarakat.

Doa bersama itu diselenggarakan di makam Mbah Buyut Sidowareg, Desa Sido, Jangkung, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. “Acara ini untuk mengirim doa untuk leluhur-leluhur yang telah mendahului. Acara ini sudah menjadi tradisi dan budaya,“ kaya Ketua Kiai Muda Jatim, Muhammad Ali Baidlowi di lokasi, Rabu (22/3/2023).

Kegiatan doa bersama ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga dan ulama setempat. Selain itu, relawan juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada warga setempat. “Kami berharap Pak Ganjar Pranowo menang 100% di Jatim,” ujarnya.

Ketua Yayasan Baitul Muttaqin Haji Syaiin Salim mengatakan doa bersama ini sudah menjadi tradisi warga setempat. Dia menyambut baik kedatangan Kiai Muda Jatim. Syaiin juga mendoakan Ganjar Pranowo menjadi pemimpin Indonesia di masa mendatang.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian bantuan pada Yayasan Baitul Muttaqin berupa lampu jalan. “Mudah-mudahan setelah acara ini ada titik terang bisa mendapatkan tiket mencalonkan sebagai presiden yang akan datang,” tutur Syaiin.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)