Latih Mental, Para Milenial Kota Serang Ikuti Latihan Climbing

Kamis, 23 Maret 2023 - 11:56 WIB
loading...
Latih Mental, Para Milenial Kota Serang Ikuti Latihan Climbing
Srikandi Ganjar Banten mengadakan latihan climbing bersama FKPPAI) Banten di Gunung Batu Gede Sayar, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Rabu (22/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SERANG - Srikandi Ganjar Banten mengadakan latihan gabungan panjat tebing (climbing) bersama Forum Komunikasi Pemuda Pecinta Alam Indonesia (FKPPAI) Banten. Kegiatan digelar di Gunung Batu Gede Sayar, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

"Kegiatan bersama milenial ini sekaligus untuk memacu adrenalin dan semangat melatih kekuatan diri di alam. Senang sekali banyak yang antusias dengan kegiatan ini," kata Korwil Srikandi Ganjar Banten Illa Kholilannisa, Rabu (22/3/2023).

Latihan gabungan climbing ini diikuti 45 orang perempuan dan laki-laki milenial serta 3 orang tim dari Srikandi Ganjar Banten. Dalam kegiatan ini, Srikandi Ganjar Banten juga menyosialisasikan terkait sosok Ganjar Pranowo pada para milenial.

Menurut Illa, kebanyakan dari milenial itu sangat mengenal sosok Ganjar Pranowo di berbagai media sosial. "Ketika berdiskusi dengan mereka terkait Pak Ganjar Pranowo obrolan terasa hangat dan berkesinambungan karena mereka sudah banyak yang mengenal hal-hal beliau," imbuhnya.

Berliana, salah satu peserta mengungkap rasa bahagianya bisa mengikuti pelatihan climbingini. "Saya sudah lama tertarik ingin latihan ini. Beruntung ini ada pelatihan gratis. Terima kasih Srikandi Ganjar Banten," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3548 seconds (0.1#10.140)