Dipenuhi Jamaah, Begini Penampakan Salat Tarawih Perdana di Masjid Al Jabbar

Rabu, 22 Maret 2023 - 20:48 WIB
loading...
Dipenuhi Jamaah, Begini Penampakan Salat Tarawih Perdana di Masjid Al Jabbar
Jamaah Kota Bandung, memadati Masjid Al Jabbar, untuk melaksanakan salat tarawih perdana. Foto/iNews TV/Ervan David
A A A
BANDUNG - Jamaah memadati Masjid Al Jabbar Bandung, untuk melaksanakan salat tarawih pertama di bulan suci Ramadan. Mereka begitu antusias mengikuti salat tarawih, setelah mengetahui Masjid Al Jabbar dibuka untuk pelaksanaan salat tarawih.



Masjid Al Jabbar yang ada di Jalan Cimincrang, Kota Bandung, sempat ditutup selama tiga minggu untuk kepentingan pemeliharaan, dan resmi dibuka kembali saat salat tarawih perdana di bulan Ramadan.



Salah seorang jamaah salat tarawih di Masjid Al Jabbar, Abdul Wafi mengaku, sangat antusias mengikuti salat tarawih perdana kali ini. "Suasana masjidnya sangat bagus dan bersih, sehingga sangat nyaman untul salat tarawih," tuturnya.



Gubernur Jabar, Ridwan Kamil mengatakan, setelah dilakukan penataan dan pemeliharan, Masjid Al Jabbar sudah dibuka untuk umum. "Insya Allah saat tarawih pertama Ramadan, Masjid Raya Al Jabbar mulai dibuka untuk umum. Insya Allah lebih tertib dan lebih nyaman untuk beribadah," ungkapnya.

Dipenuhi Jamaah, Begini Penampakan Salat Tarawih Perdana di Masjid Al Jabbar


Ridwan Kamil berpesan, bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah di Masjid Al Jabbar untuk selalu menjaga ketertiban dan kebersihan. "Silakan makmurkan dan ramaikan, dan selalu jaga ketertiban dan kebersihan," ungkapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)