Viral Video Kakek Pukuli dan Tendang Bocah, Polisi: Pelaku Telah Ditahan

Rabu, 22 Maret 2023 - 15:58 WIB
loading...
Viral Video Kakek Pukuli dan Tendang Bocah, Polisi: Pelaku Telah Ditahan
Viral video seorang kakek di Pringsewu melakukan penganiayaan terhadap bocah di bawah umur dengan memukuli dan menendang serta menyabet dengan dahan pohon. Foto/Tangkapan Layar
A A A
PRINGSEWU - Viral video seorang kakek melakukan penganiayaan terhadap bocah di bawah umur. Dalam video tersebut, terlihat kakek yang mengenakan baju abu-abu beberapa kali menyabet korban menggunakan dahan pohon.

Sedangkan pada video lainnya, sang kakek tampak memarahi korban dan sesekali menendang serta memukul korban.



Korban yang masih di bawah umur berusaha memohon ampun kepada sang kakek, dan tidak lama kemudian pergi.

Kasat Reskrim Polres Pringsewu Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata membenarkan peristiwa tersebut. Feabo mengatakan, saat ini pelaku telah berhasil diamankan.

"Iya benar, pelaku berinisial SY (68) warga Pekon Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu," ujar Feabo, Rabu (22/3/2023).

Disinggung soal motif dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku, Feabo mengaku belum dapat mengungkapkan sebab masih dalam proses pemeriksaan.



Menurut Feabo, pelaku diamankan pada Selasa (21/3/2023) sekitar pukul 14.30 WIB. Saat ini pelaku telah ditahan di Mapolres Pringsewu, Lampung untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)