alexametrics

Wisata Bukit Betitang, Surga Baru Pecinta Wisata Alam

loading...
Wisata Bukit Betitang, Surga Baru Pecinta Wisata Alam
Wisatawan menikmati keindahan Bukit Betitang di Desa Ranugedang, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo. Foto/iNews TV/Hana Purwadi
A+ A-
PROBOLINGGO - Bukit Betitang, menjadi wahana wisata alam baru yang cukup menantang bagi para pecinta keindahan alam pegunungan. Bukit ini terletak di Desa Ranugedang, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo.

(Baca juga: Tragis, Bocah Papua Diperkosa Oknum Polisi Mabuk di Sorong)

Panorama padang savana yang luas dan hijau, menjadikan Bukit Betitang dijuluk oleh para wisatawan sebagai duplikat Gunung Bromo. Lokasinya yang mudah dijangkau, membuatnya semakin diminati para pecinta swafoto.

Salah satu pengunjung asal Situbondo, Ramdan menuturkan, mengetahui lokasi Bukit betintang, dari media sosial (Medsos) yang banyak menampilkan gambar-gambar keindahannya.



(Baca juga: Yayasan Stapa Center Bantu Jatim Alat PCR Terlengkap)

"Saya datang bersama teman-teman, untuk menikmati libur akhir pekan. Perjalanan menuju ke sini membutuhkan stamina yang prima, tapi rasa lelah akan terbayar tuntas dengan keindahan alam di bukit ini," tegasnya.



Dia menyebutkan, sarana dan prasarana yang ada di kawasan wisata alam tersebut, menurutnya masih terbatas, sehingga sangat dibutuhkan untuk segera ditingkatkan agar semakin menarik minat para wisatawan.

(Baca juga: Wabup OKU Selatan Positif COVID-19, Ini Kata Gubernur Sumsel)
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak