Perindo dan Relawan Merah Putih Juga Bagikan Bonus ke Panitia Futsal

Selasa, 21 Maret 2023 - 19:08 WIB
loading...
Perindo dan Relawan Merah Putih Juga Bagikan Bonus ke Panitia Futsal
Partai Perindo dan Relawan Merah Putih Indonesia (RMP) Sulawesi Tengah memberi penghargaan santri TPA RMP Donggala dan bonus ke panitia futsal.
A A A
DONGGALA - Partai Perindo dan Relawan Merah Putih Indonesia (RMP) Sulawesi Tengah memberi penghargaan santri TPA RMP Donggala. Partai peserta pemilu dengan nomor urut 16 ini juga menyerahkan bonus ke panitia futsal Kabupaten Donggala

Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara mengatakan, pihaknya menggelar panggung penghargaan sebagai bentuk apresiasi santri di Donggala.

"Penghargaan berupa hadiah untuk santri yang naik level dari bacaan Iqra ke Al Quran," katanya. Dia menambahkan, jumlah santri yang mendapat menghargaan sebanyak 19 orang.

Baca juga: Perindo Gowa Ajak Ormas dan OKP Berdemokrasi Sehat

Mahfud berharap para santri TPA-TPA RMP di Sulawesi Tengah bisa mencetak generasi Qurani yang cinta akan Al-Qur’an khususnya TPA RMP Donggala.

"TPA RMP Indonesia bisa menciptakan generasi yang cinta Al-Qur’an dan kami mengucapkan selamat untuk anak-anak kami santri TPA yang berhasil naik level dari Iqro ke Al-Qur’an semoga kelak bisa menghafalkan Al-Qur’an 30 juz, Aamiin," harapnya.

Selain itu, Perindo juga menyerahkan bantuan bonus turnamen futsal Kabupaten Donggala. Bonus ini diserahkan langsung pengurus partai disaksikan Mahfud Masuara.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3055 seconds (0.1#10.140)