Ingin Sejahterakan Petani, Endik Sucipto Maju Bacaleg Partai Perindo Nganjuk

Kamis, 16 Maret 2023 - 22:05 WIB
loading...
Ingin Sejahterakan Petani, Endik Sucipto Maju Bacaleg Partai Perindo Nganjuk
Terpanggil untuk berusaha mensejahterakan para petani, Endik Sucipto warga Kecamatan Jatikalen, Nganjuk, Jawa Timur maju menjadi Bacaleg Partai Perindo. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
NGANJUK - Terpanggil untuk berusaha mensejahterakan para petani, Endik Sucipto warga Jatikalen, Nganjuk, Jawa Timur maju menjadi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo. Dia maju di Dapil II Jawa Timur dan menargetkan bisa meraih kursi DPRD Nganjuk.


"Saya ingin menyejahterakan para petani, karena sehubungan dengan pekerjaan saya," kata Endik usai acara konsolidasi dan silaturahmi DPW Partai Perindo Jawa Timur bersama DPD, DPC, hingga DPRt se-Kabupaten Nganjuk, Rabu (15/3/2023).

Endik mengaku, sejak dulu belum ada warga Jatikalen yang duduk di DPRD. Karena itu, ia punya ekstra motivasi untuk menjadi wakil rakyat mewakili Jatikalen.



"Saya utamakan khususnya Jatikalen harus punya wakil rakyat. Karena sejak lahirnya Jatikalen, belum pernah ada wakil rakyat," lanjutnya.

Dia menjelaskan bahwa selama ini karena tak pernah ada warga asal Jatikalen yang menjadi wakil rakyat, aspirasi masyarakat jarang tersampaikan.

"Untuk penyampaian aspirasi jarang sekali yang tersampaikan. Kita memajukan itu biar semua aspirasi rakyat terpenuhi," tutur Endik.



Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Nganjuk, Dewi Jamilatun, siap mendukung para bacaleg di wilayahnya maju mencalonkan diri sebagai caleg pada Pemilu 2024.

"DPD akan membantu sekuat dan sebisa kita supaya dapil II ada caleg dari Partai Perindo," kata Dewi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2907 seconds (0.1#10.140)