Hadiri Konsolidasi Pengurus se-Nganjuk, Ketua DPW Perindo Jatim: 90% Mesin Politik Terbentuk

Kamis, 16 Maret 2023 - 16:03 WIB
loading...
Hadiri Konsolidasi Pengurus se-Nganjuk, Ketua DPW Perindo Jatim: 90% Mesin Politik Terbentuk
Ketua DPW Partai Perindo Jatim, Letjen TNI (Purn) Wisnu Prasetio Budi menghadiri rapat konsolidasi dan silaturahmi dengan DPD, DPC, dan DPRt se-Kabupaten Nganjuk. Foto SINDOnews
A A A
NGANJUK - Ketua DPW Partai Perindo Jatim, Letjen TNI (Purn) Wisnu Prasetio Budi menghadiri rapat konsolidasi dan silaturahmi dengan DPD, DPC, dan DPRt se-Kabupaten Nganjuk. Pada kesempatan ini, Wisnu menyampaikan bahwa hampir 90 persen mesin politik di Nganjuk sudah terbentuk.



"Pada hari ini dari DPD Nganjuk menyerahkan SK DPRt di dapil II, keseluruhan sekitar 600-an. DPD Nganjuk sudah bisa membentuk 500 lebih, hampir 90 persen terpenuhnya mesin politik di Nganjuk," kata Wisnu.

Diketahui, DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) menggelar konsolidasi dan silaturahmi dengan DPD, DPC, dan DPRt se-Kabupaten Nganjuk, Rabu (15/3/2023).

Acara digelar di kediaman salah satu Bacaleg Partai Perindo, Endik Sucipto, di Desa Gondangwetan, Kecamatan Jatikalen.
Wisnu mengajak para pengurus DPD Partai Perindo Nganjuk untuk merapatkan barisan dalam menghadapi Pemilu 2024.

Dia mengatakan, terpenuhinya mesin politik menunjukkan DPW Partai Perindo Jawa Timur siap melaksanakan Pileg 2024. "Ini menunjukkan DPW Jawa Timur sudah siap melaksanakan Pileg 2024 nanti," kata dia.

Dia mengatakan, DPP Partai Perindo telah menginstruksikan seluruh kadernya di daerah untuk memperkuat struktur organisasi hingga tingkat DPRt.

Selain itu, menurut dia, para pengurus Partai Perindo, yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, diinstruksikan untuk menjaring kader potensial.
"Untuk sementara sesuai instruksi dari pusat, kita perkuatan mesin, struktur organisasi dari DPW, DPD, DPC, sampai dengan DPRt tingkat desa. Kemudian penjaringan caleg yang potensial, mempunyai semangat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara melalui Partai Perindo," kata Wisnu.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)