Pelaku Perampokan Bank Arta Kedaton di Lampung Miliki Rumah Mewah di Way Halim

Senin, 20 Maret 2023 - 10:59 WIB
loading...
Pelaku Perampokan Bank Arta Kedaton di Lampung Miliki Rumah Mewah di Way Halim
Tampak rumah mewah pelaku perampokan bank di Lampung. iNews TV/Andreas
A A A
BANDAR LAMPUNG - Perampokan Bank Arta Kedaton Makmur, Lampung sempat menggegerkan warga. Selain positif narkoba , pelaku Hendra Gunawan ternyata berasal dari keluarga mapan.

Dari penelusuran di laoanga, berdasarkan data alamat pelaku, tampak sebuah rumah mewah tiga lantai di Kawasan Kelurahan Jagabaya, Way Halim Bandar Lampung yang diketahui milik pelaku perampokan.

Dari keterangan sejumlah warga, pelaku Hendra dan keluarganya merupakan orang yang telah lama tinggal di lingkungan setempat dan memiliki beberapa usaha toko dan dikenal memiliki ekonomi yang mapan.

Meski demikian menurut warga, pelaku dan keluarganya tidak pernah bersosialisasi dengan warga di lingkungan sekitar dan terkesan menutup diri serta enggan bergaul dengan warga sekitar. "Orangnya tak pernah bergaul," ujar Reni.

Aktivitas di rumah pelaku pun nampak sepi, namun terlihat di dalam halaman rumah beberapa kendaraan roda empat dan roda dua terparkir.

Pelaku Hendra merupakan eksekutor perampokan dengan mengunakan dua pucuk senjata api di Bank Arta Kedaton Makmur beberapa hari lalu.

Baca: Keroyok 2 Pemuda hingga Babak Belur, Sekelompok Preman Kampung Dibekuk Polisi.

Sebelumnya, polisi menyatakan hasil urin terhadap pelaku positif narkoba. Selain persoalan usahanya yang bangkrut, motif pelaku melakukan perampokan juga diduga akibat pengaruh narkoba.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2514 seconds (0.1#10.140)