Makan Malam Bersama, Mardiono Puji Kinerja Bupati Situbondo

Minggu, 19 Maret 2023 - 11:02 WIB
loading...
Makan Malam Bersama, Mardiono Puji Kinerja Bupati Situbondo
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono usai makan malam dengan Bupati Situbondo Karna Suswandi di Pendopo Kabupaten Situbondo, Sabtu (18/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SITUBONDO - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengapresiasi kinerja Bupati Situbondo Karna Suswandi. Karna memiliki banyak inovasi untuk kemajuan masyarakat.

Saat makan malam bersama, Mardiono mendapat penjelasan dari Karna program pengentasan kemiskinan dan ketahanan pangan di Situbondo cukup baik. Misalnya melalui program bibit unggul yang menghasilkan panen lebih cepat yaitu empat kali dalam setahun.

”Saya sangat bangga punya kader yang berhasil mendarmabaktikan diri untuk bangsa khususnya Kabupaten Situbondo,” ujar Muhamad Mardiono usai makan malam bersama di Pendopo Kabupaten Situbondo, Sabtu (18/3/2023).

Mardiono yang merupakan Utusan Khusus Presiden Bidang Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan itu juga memberi pesan kepada Karna untuk terus menjaga marwah politik PPP dan amanah rakyat Situbondo. “Agar beliau terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Situbondo dan mendapat kepercayaan kembali,” ungkapnya.

Karna Suswandi mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan pimpinan partai berlambang Kakbah itu. Apalagi makan malam bersama digelar sebelum peringatan 1 Abad NU dan Harlah Emas ke-50 PPP di Situbondo.

“Alhamdulillah beliau hadir ke sini dalam kegiatan makan malam dan silaturahmi bersama teman-teman DPC PPP Kabupaten Situbondo. Mudah-mudahan kami dapat menjadi tuan rumah yang baik sekaligus menjadi contoh bagi tempat lain,” kata Karna.

Dia mengaku program bibit unggul yang dijalankannya saat ini dipersembahkan untuk Indonesia yang sejalan dengan jabatan Mardiono. “Banyak program yang Alhamdulillah sesuai dengan jabatan Pak Plt Ketum, dalam rangka menurunkan kemiskinan dan ketahanan pangan. Program bibit unggul ini kami buat dari Situbondo untuk Indonesia,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2522 seconds (0.1#10.140)