Peduli Ekonomi Rakyat, Dukungan Erick Thohir Maju Cawapres Makin Besar

Sabtu, 18 Maret 2023 - 22:21 WIB
loading...
Peduli Ekonomi Rakyat, Dukungan Erick Thohir Maju Cawapres Makin Besar
Kinerja gemilang Menteri BUMN Erick Thohir berhasil membuat perekonomian semakin membaik. (Ist)
A A A
BANDUNG - Kinerja gemilang Menteri BUMN Erick Thohir berhasil membuat perekonomian semakin membaik. Sejumlah program berhasil menyasar langsung kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) memantik hadirnya dukungan maju calon wakil presiden (cawapres) 2024.

Tokoh Pemuda Jawa Barat Ikram Askari mengatakan, banyak masyarakat yang memberikan dukungan besar terhadap Erick Thohir. Hal tersebut tak terlepas keberhasilan Erick Thohir mendongkrak perekonomian masyarakat khususnya para pelaku UMKM.

“Pak Erick Thohir juga telah banyak membantu masyarakat Indonesia, dalam pendanaan dan pendampingan untuk pelaku UMKM di seluruh wilayah Indonesia,” kata Ikram.

Dia mengatakan melalui realisasi Program PNM Mekaar yang tepat sasaran. Bantuan pendanaan PNM Mekaar yang telah tersalurkan secara baik berhasil topang perekonomian masyarakat sehari-hari.

Lebih dari itu, dia menambahkan, berkat kepemimpinan Erick Thohir mampu membawa dampak elektoral semakin menguatkan dukungan untuk maju Pilpres 2024. Erick Thohir dinilai sosok yang mampu menciptakan hadirnya banyak kemajuan besar.

"Menatap Pilpres 2024 ini membuktikan Pak Erick Thohir adalah pemimpin yang dapat kita pilih," pungkas Ikram.

Di sisi lain tercatat nilai pendanaan PNM Mekaar dengan nilai mencapai Rp156,79 triliun. Karena itu, dia menilai, Erick Thohir merupakan pemimpin yang mengerti cara mengurai persoalan dibirokrasi.

Dia menilai kondisi demikian menjadi bentuk nyata Erick Thohir terutama dalam mendorong perbaikan perekonomian di masyarakat. Sehingga ke depan hidup masyarakat menjadi lebih baik lagi ke depan.

"Melalui itu, tentu Pak Erick Thohir mampu menyejahterakan masyarakat," jelas Ikram.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)