Curi 50 Tabung Gas, 2 Remaja di Bengkulu Diringkus Polisi

Sabtu, 18 Maret 2023 - 06:36 WIB
loading...
Curi 50 Tabung Gas, 2 Remaja di Bengkulu Diringkus Polisi
Kepolisian Sektor Kampung Melayu, Polda Bengkulu, meringkus dua pelaku pencurian 50 tabung gas yang telah beraksi di belasan TKP. Kedua pelaku yang masih remaja itu bahkan beraksi di lintas kabupaten. Foto SINDOnews
A A A
BENGKULU - Kepolisian Sektor Kampung Melayu, Polda Bengkulu, meringkus dua pelaku pencurian 50 tabung gas yang telah beraksi di belasan TKP. Kedua pelaku yang masih remaja itubahkan beraksi di lintas kabupaten.

Remaja bernama SA (16) dan KE (15) diringkus saat berada di wilayah Teluk, Jumat (17/3/202). Selain mengamankan tabung gas, polisi berhasil mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor yang digunakan saat melancarkan aksi pencurian.

"Dalam aksinya, para pelaku ini berpura-pura membeli rokok. Dari pengakuan mereka, sudah beraksi di sejumlah TKP, dengan jumlah 50 tabung gas yang telah dicuri," kata Kapolsek Kampung Melayu, AKP Rahmat.

Kapolsek mengungkapkan, tak hanya beraksi di Kota Bengkulu, para pelaku ini sempat melakukan aksi pencurian di Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kabupaten Seluma. Polisi akan terus menggali keterangan pelaku terkait aksinya di TKP lain.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)