Benny Kisworo: Ganjar Pemimpin yang Tidak Cepat Puas dengan Laporan Bawahan

Jum'at, 17 Maret 2023 - 19:07 WIB
loading...
Benny Kisworo: Ganjar Pemimpin yang Tidak Cepat Puas dengan Laporan Bawahan
Pengukuhan Relawan Pro Ganjar Pranowo (ProGP), Korwil dan 7 Korda Relawan ProGP se-Kepulauan Riau (Kepri) di Batam, Jumat (17/3/2023). Foto/Istimewa
A A A
BATAM - Relawan Pro Ganjar Pranowo (ProGP) untuk Korwil dan 7 Korda se-Kepulauan Riau (Kepri) resmi dikukuhkan di Batam. Pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum Kornas Relawan ProGP, Benny Kisworo.

Dalam kesempatan tersebut, Benny mengungkapkan, bahwa Ganjar Pranowo sosok pemimpin yang tidak cepat puas dengan hanya menerima laporan kerja bawahan, tapi langsung turun ke bawah memastikan kinerja anak buahnya.

"Ganjar Pranowo pemimpin yang tidak hanya ongkang-ongkang kaki dan puas begitu saja dengan laporan kerja bawahan, tetapi ia cek langsung ke lapangan dan sidak memastikan kerja anak buah terlaksana dengan benar," ujar Benny saat mengukuhkan Relawan ProGP se-Kepri di Batam, Jumat (17/03/2023).

Benny menyebutkan, Ganjar rajin sekali turun langsung mengecek proyek-proyek infastrukur pemerintah seperti pembangunan jalan, gedung sekolah, rumah sakit, dan lainnya.

"Ganjar juga sering sidak langsung ke pelayanan birokrasi pemprov Jawa Tengah dalam rangka memastikan masyarakat terlayani dengan baik dan cepat," papar Benny.

"Kami yakin semua itu dilakukan Ganjar Pranowo untuk memastikan pelayanan yang prima dan hak-hak rakyat terpenuhi dengan semaksimal mungkin. Semuanya demi rakyat," lanjut Benny.

Benny berpandangan, Indonesia di tengah krisis moral dan keteladanan dari para pejabat seperti saat ini, membutuhkan pemimpin seperti Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo.

"Figur-figur pemimpin sederhana, merakyat dan tidak bermewah-mewahan yang bisa memberi contoh baik kepada masyarakat sangat dibutuhkan Indonesia sekarang," tegas Benny.

"Turun langsung ke lapangan dan ketegasan Ganjar Pranowo sangat dibutuhkan Indonesia ke depan di tengah banyaknya fenomena kinerja-kinerja pejabat yang ABS alias asal bapak senang," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)