Persiapan Bacaleg, DPW Perindo Lampung Gelar Rakorwil

Jum'at, 17 Maret 2023 - 07:18 WIB
loading...
Persiapan Bacaleg, DPW Perindo Lampung Gelar Rakorwil
Persiapkan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024 mendatang, DPW Perindo Lampung menggelar Rapat Koordinasi Wilayah di Hotel Kurnia Perdana Bandar Lampung, Kamis (16/3/2023). SINDOnews/Ira
A A A
BANDAR LAMPUNG - Persiapkan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024 mendatang, DPW Perindo Lampung menggelar Rapat Koordinasi Wilayah di Hotel Kurnia Perdana Bandar Lampung, Kamis (16/3/2023).

Ketua DPW Perindo Lampung Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono mengatakan, Rakorwil tersebut digelar dalam rangka mengkoordinasikan DPW dan DPD Kabupaten/Kota se- Provinsi Lampung.

"Hari ini tanggal 16, berarti sesuai dengan nomor urut pada surat suara yang ditetapkan KPU, berarti Perindo S16ap," ujar Toto saat diwawancarai.

Toto menuturkan, koordinasi antara DPW dengan DPD tersebut dalam rangka persiapan untuk penjaringan calon legislatif (caleg) dan tahapan-tahapan berikutnya.

Toto menegaskan, transisi kepengurusan di DPW, tidak merubah target Partai yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja itu yakni satu dapil (daerah pemilihan) satu kursi. "Kalo target suara sebanyak-banyaknya," kata Toto.

Untuk itu, lanjutnya, dalam Rakorwil itu DPW menekankan internal kader untuk meningkatkan soliditas. Sementara ke luar, kader diminta untuk kerja keras. "Kita, Perindo harus menang di Pemilu 2024," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)