Medan Jadi Destinasi Ria Busana Berikutnya untuk Melebarkan Sayap

Kamis, 16 Maret 2023 - 20:17 WIB
loading...
Medan Jadi Destinasi Ria Busana Berikutnya untuk Melebarkan Sayap
Medan menjadi target selanjutnya bagi Ria Busana untuk membuka gerai retailnya di bulan Maret ini. (Ist)
A A A
MEDAN - Medan menjadi target selanjutnya bagi Ria Busana untuk membuka gerai retailnya di bulan Maret ini. Sebelum bulan Ramadhan ini setidaknya target pembukaan gerai retail baru Ria Busana sudah terealisasi.

Tembung yang luas areanya 7,78 km2 atau hanya sekitar 3,01% dari luas Kota Medan dan dengan profil penduduk yang dinilai sangat cocok dengan target pasar Ria Busana, menjadi alasan utama untuk Ria Busana hadir di Tembung.

"Dengan konsep bisnis yang dikemas lebih modern, produk berkualitas dan harga yang sangat terjangkau, Ria Busana akan memanjakan seluruh masyarakat Tembung dengan pengalaman belanja yang luar biasa," ujar Tuty Damayanti, Head of Marketing.

Dalam era digital marketing lanjut Tuty, Ria Busana juga memanfaatkan kesempatan ini dengan melakukan pengembangan bisnis melalui platform media sosial dan marketplace.

"Melalui media sosial ini, diharapkan konsep toko yang dikembangkan oleh Ria Busana dapat menjadi spot instagramable yang menarik untuk di expose oleh
masyarakat Tembung dan melalui marketplace Shopee, Lazada, Blibli dan TikTok Shop, Ria Busana memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat untuk dapat memperoleh produknya secara online tanpa harus keluar rumah," sebut Tuty.

Dengan konsep toko yang berinterior Modern kontemporer, jenis Fixture dan Wall Display yang stylish, fungsional, didominasi dengan warna Putih dan Coklat Muda, memberikan kesan toko Warm dan Homey, Ria Busana memaksimalkan penggunaan area operasionalnya di Tembung sebanyak dua lantai.

"Ria Busana akan menjadi salah satu pusat perbelanjaan fashion terlengkap di Tembung yang menyediakan kategori produk fashion mulai dari Pakaian Dewasa
Wanita, Pria, Anak Wanita, Anak Pria, Bayi, Sepatu, Pakaian Muslim dan perlengkapannya," papar Tuty.

Dijelasakn Tuty, selain produk yang lengkap, para pengunjung juga akan merasakan kenyamanan dalam berbelanja, karena mudahnya mencari zoning area, sirkulasi yang baik, petunjuk arah yang jelas.

"Dan yang terpenting adalah produk yang disediakan oleh Ria Busana merupakan produk yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau tanpa mengabaikan konsep kenyamanan toko," kata Tuty.

Dengan dibukanya gerai Ria Busana di Tembung ini sambung Tuty, pihaknya berharap dapat memberikan nuansa baru bagi masyarakat Tembung dan sekitarnya.

"Di mana masyarakat Tembung tidak perlu mencari tempat yang jauh untuk merasakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan," jelasnya."

Didukung dengan fasilitas toko seperti metode pembayaran debit, credit card, ewallet dan pelayanan dari para Sales Promotion Boy/Girl yang ramah, dapat
membuat pengunjung yang datang ke Ria Busana Tembung merasakan pengalaman belanja yang luar biasa.

Program membership juga disediakan oleh Ria Busana guna menjalin ikatan yang erat dengan para pelanggannya. Syarat menjadi member-pun cukup mudah,
hanya dengan belanja tanpa minimal transaksi dan menunjukan bukti struk belanja ke counter membership, para pelanggan sudah bisa menjadi member Ria Busana dengan masa keanggotaan seumur hidup.

Keuntungan yang diberikan untuk para member Ria Busana diantaranya adalah poin selamat datang (1000 poin), poin reward dalam setiap pembelanjaan, gift ulang tahun berupa voucher belanja dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa didapat selama masa keanggotaan berlangsung.

Dalam peresmian gerai retailnya di Tembung, Ria Busana memberikan promosipromosi menarik diantaranya spesial diskon hingga 70%, Tebar Balon berhadiah voucher belanja senilai total Rp. 3.000.000,- untuk 200 orang pelanggan yang beruntung, kupon sobek dan masih banyak promo lainnya yang bisa dinikmati selama masa grand opening ini.

"Warga Tembung dan sekitarnya yang ingin merasakan pengalaman belanja luar biasa, mulai saat ini bisa langsung datang ke Ria Busana Tembung Jalan Rujak Ps.7 No. 23, Deli Serdang (Ex Jodoh Centre Swalayan)," pungkasnya/
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2958 seconds (0.1#10.140)