Ketua Umum Perindo Lantik Ketua DPW Perindo Sumatera Barat

Kamis, 16 Maret 2023 - 17:26 WIB
loading...
Ketua Umum Perindo Lantik Ketua DPW Perindo Sumatera Barat
Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat Ali Mukhni di Hotel Mercure Padang, Kamis (16/3/2023). MPI/Rus
A A A
PADANG - Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat Ali Mukhni di Hotel Mercure Padang, Kamis (16/3/2023).

Menurut Ketum, kader Partai harus menggunakan branding dalam hati masyarakat bahwa Partai Perindo peduli rakyat kecil melalui UMKM serta penciptaan lapangan kerja dan untuk Indonesia Sejahtera.

“Partai Perindo sudah mempunyai branding partai peduli rakyat kecil. Setiap kader diharapkan melekatkan itu di hati masyarakat agar bisa menjadi peran penting membangun dan membantu rakyat kecil,” ujar Hary Tanoe.

Kedatangan Ketum tersebut disambut ratusan kader partai Perindo se Sumatera Barat untuk melantik Ali Mukhni yang pernah menjabat Bupati Padang Pariaman dua periode dari tahun 2010 sampai 2015 dan 2016 sampai 2021.

Hary Tanoe berharap dengan kepemimpinan Partai Perindo Sumbar yang baru, Perindo bisa lebih kuat dan mesin partai juga lebih bergerak sampai dibawa.
“Saya berharap Partai Perindo dibawa sentuhan pak Mukhni bisa menarik Bacaleg yang baik untuk DPR RI dan DPRD Sumbar dan Kabupaten serta Kota yang ada di Sumatera Barat,” tegasnya.

Partai Perindo yang mendapat nomor urut 16 untuk pemilu 2024 dikenak dengan partai peduli rakyat kecil, gigih, memperjuangkan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. “Selama ini sudah menjadi bending di tengah masyarakat dan harus jaga dan diperkuat,” pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5148 seconds (0.1#10.140)