Bantu Siswa Kurang Mampu, MNC Peduli Gelar Pemeriksaan Mata dan Bagikan Kacamata Gratis di Salatiga

Rabu, 15 Maret 2023 - 19:47 WIB
loading...
Bantu Siswa Kurang Mampu, MNC Peduli Gelar Pemeriksaan Mata dan Bagikan Kacamata Gratis di Salatiga
Direktur Corporate Secretary MNC Group yang juga Ketua MNC Peduli Syafril Nasution mendampingi siswa SDN Mangunsari 01 Salatiga menjalani pemeriksaan mata, Rabu (15/3/2023). Foto/MPI/Angga Rosa
A A A
SALATIGA - MNC Peduli bekerjasama denganOnesight EssilorLuxottica Foundation menggelar pemeriksaan mata dan memberikan kaca mata secara gratis kepada siswa dan siswi SDN Mangunsari 01 Salatiga, Jawa Tengah, Rabu (15/3/2023). Sedikitnya ada 315 kaca mata yang dibagikan kepada anak sekolah tersebut. Selain itu, mereka juga mendapat multi vitamin Youvit.

Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution mengatakan, kegiatan pemeriksaan mata dan pembagian kaca mata ini untuk membantu pelajar sekolah dasar (SD) yang membutuhkan kaca mata khususnya pelajar yang tidak mampu.


"Hari ini, MNC Peduli bersamaOnesight EssilorLuxottica Foundation Singapura membagikan 315 kaca mata membaca untuk membantu pelajar SDN Mangunsari 01 Salatiga yang tidak mampu dan membutuhkan kacamata membaca. Banyak sekali anak sekolah yang tidak memiliki kemampuan finansial tapi membutuhkan kaca mata, ini yang kita bantu," kata Syafril yang juga Ketua MNC Peduli di sela-sela kegiatan tersebut.

Menurutnya, sampai hari ini MNC Peduli bersama Onesight EssilorLuxottica Foundation sudah membagikan lebih dari 13.000 kaca mata gratis kepada anak sekolah di berbagai daerah.

"Hari ini, kegiatan kita laksanakan di SDN Mangunsari 01 Salatiga, besok kegiatan serupa kita laksanakan di Kendal," ujarnya.

Lebih jauh Syafril menyatakan, untuk kegiatan ke depan, MNC Peduli tidak akan berhenti dalam membantu masyarakat tidak mampu yang membutuhkan bantuan. Selain pemeriksaan mata dan pembagian kaca mata gratis ini, MNC Peduli juga menggelar kegiatan sosial operasi hernia di Rumah Sakit Telogorejo Semarang.



"Ini (kegiatan sosial) akan terus kita lakukan untuk membantu masyarakat. Ini bentuk kepedulian MNC group kepada masyarakat tidak mampu," ucapnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1144 seconds (0.1#10.140)