Ajak Milenial, Srikandi Ganjar NTT Bantu Korban Longsor Takari

Rabu, 15 Maret 2023 - 13:48 WIB
loading...
Ajak Milenial, Srikandi Ganjar NTT Bantu Korban Longsor Takari
Relawan Srikandi Ganjar NTT menyalurkan bantuan untuk korban longsor di Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, Rabu (15/3/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KUPANG - Relawan Srikandi Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) menyalurkan bantuan untuk korban longsor di Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang. Mereka mengajak sejumlah milenial untuk menyalurkan bantuan. Kegiatan ini sekaligus mengajarkan sikap empati terutama terhadap sesama yang membutuhkan.

"Berbagi adalah kegiaatan yang penting untuk dimiliki dalam hidup. Seperti mengajarkan kita menumbuhkan rasa empati, mengajarkan berbagi juga menjadi hal yang sangat penting. Kegiatan berbagi akan membantu kita untuk mudah bersosialisasi dengan teman ataupun orang di sekitarnya," kata Korwil Srikandi Ganjar NTT, Raeda Kusrorong di lokasi, Rabu (15/3/2023).

Mereka membawa bantuan berupa makanan dan minuman untuk para korban. Selain itu, para sukarelawan juga menguatkan dan menyemangati para korban bencana tersebut.

Lusiana, warga Takari, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Srikandi Ganjar NTT. "Terima kasih sudah memperhatikan nasib kami dan datang membantu kami dari Srikandi Ganjar NTT. Semoga diberkati selalu bersama Pak Ganjar Pranowo," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)