Terima Bantuan Gerobak, Pedagang Nasi Goreng di Surabaya: Semoga Partai Perindo Jaya Selalu

Selasa, 14 Maret 2023 - 18:19 WIB
loading...
Terima Bantuan Gerobak, Pedagang Nasi Goreng di Surabaya: Semoga Partai Perindo Jaya Selalu
Sugioto, pedagang asal Kelurahan Kali Kedinding, Kenjeran, Surabaya menerima bantuan gerobak untuk berjualan dari Partai Perindo, Selasa (14/3/2023). Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Sugioto, warga Jalan Pogot, Kelurahan Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran, Surabaya menerima bantuan gerobak untuk berjualan dari Partai Perindo, Selasa (14/3/2023). Penyerahan dilakukan oleh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Jawa Timur (Jatim) dari Partai Perindo, Gunawan.

Pedagang nasi goreng berusia 63 tahun itu mengaku sangat senang mendapat bantuan gerobak Perindo. Gerobak ini akan memudahkannya dalam berjualan.



Selama ini, Sugioto bersama istri jualan makanan di depan rumah. Barang dagangan ditaruh diatas meja. Sehingga, jualannya kurang begitu maksimal.

"Dengan adanya gerobak baru ini, saya akan mencari lahan untuk berjualan. Jualan juga akan lebih mudah, apalagi gerobaknya bagus," katanya.


Dia menambahkan, selama ini usaha jualan makanan, terutama nasi goreng dan sejumlah makanan lainnya cukup lancar.

Sehingga, dengan adanya gerobak baru dari Partai Perindo ini, jualannnya akan semakin laris. Apalagi transaksinya juga mudah karena gerobak ini sudah dilengkapi dengan metode pembayaran QRIS.

"Semoga Partai Perindo jaya selalu," imbuhnya.


Sementara itu, Bacaleg DPRD Jawa Timur dari Partai Perindo, Gunawan mengatakan, bantuan ini, sebagai bentuk misi perjuangan Partai Perindo yang terus hadir dan membantu masyarakat kecil.

Pembagian gerobak ini tidak lanjut dari arahan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang menginginkan seluruh kader dan pengurus partai hadir langsung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)