Tekan Stunting, Kartini Perindo Riau Bagikan Asupan Makanan untuk Balita di Kampar

Selasa, 14 Maret 2023 - 08:11 WIB
loading...
Tekan Stunting, Kartini Perindo Riau Bagikan Asupan Makanan untuk Balita di Kampar
Kartini Perindo Riau melakukan kegiatan sosial di Rimbo Panjang, Tambang, Kampar berupa membagikan asupan makanan tambahan untuk balita. Foto/MPI/Banda Harudin Tanjung
A A A
KAMPAR - Kartini Perindo Riau melakukan kegiatan sosial di daerah Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. Kegiatan sosial ini berupa membagikan asupan makanan tambahan untuk balita.

Ketua Pembina Kartini Perindo Riau, Instawati Ayus mengatakan bahwa pemberian bantuan makanan tambahan untuk bayi sebagai bentuk kepedulian partai nomor urut 16 di Pemilu 2024 terhadap kasus stunting yang kini jadi perhatian Provinsi Riau.



"Kegiatan yang kita berikan adalah pemberian makanan tambahan. Ini gunanya untuk memjawab catatan dari pemerintah khusus di Riau, data stunting atau kekurangan gizi masih ada itu yang stunting," katanya, Senin (13/3/2023).

Dia berharap agar kegiatan itu bisa membantu sebagian ibu-ibu yang baru melahirkan yang mempunyai balita dengan adanya kegiatan Partai Perindo.

"Kami Partai Perindo bisa mengurangi tingkat kegurangan gizi balita yang ada di Provinsi Riau. Mohon dukungannya," harapnya.

Ketua Kartini DPW Perindo Riau Ida Ripda menambahkan bahwa pemberian asupan bisa menambah gizi yang baik pada anak.


"Ini salah satu aksi nyata Partai Perindo untuk rakyat," imbuhnya.

Kegiatan sosial ini banyak diikuti warga khususnya emak emak. Ani (34), warga Rimbo Panjang mengaku sangat senang dengan kegiatan tersebut.

"Kita senang dapat bantuan untuk balita kita. Perindo memang dikenal dengan partai yang membantu rakyat ekonomi lemah," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)