Milenial Putri di Samarinda Antusias Ikuti Turnamen Futsal

Senin, 13 Maret 2023 - 17:28 WIB
loading...
Milenial Putri di Samarinda Antusias Ikuti Turnamen Futsal
Para milenial putri mengikuti turnamen futsal di Lapangan Lucky Futsal Jalan Perjuangan, Kota Samarinda, Senin (13/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SAMARINDA - Ganjar Milenial Center (GMC) Kaltim menggelar Mini Tournament Futsal Putri di Kota Samarinda, Kaltim. Kegiatan ini diselenggarakan untuk menambah minat dan bakat anak muda dalam bidang olahraga seperti futsal.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk menambah minat dan bakat anak muda dalam bidang olahraga seperti futsal. Korda GMC Samarinda Annida mengatakan, futsal putri tidak kalah seru dan ramai bila dibandingkan dengan futsal laki-laki.

”Terbukti dengan antusiasnya tim futsal putri yang mendaftar langsung memenuhi kuota pendaftaran. Ditambah riuhnya penonton yang juga hampir dipenuhi oleh perempuan, membuat lapangan menjadi makin seru," kata Korda GMC Samarinda, Annida di sela-sela kegiatan di Lapangan Lucky Futsal Jalan Perjuangan, Kota Samarinda, Senin (13/3/2023).

Selain itu, GMC Kaltim juga sekaligus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada milenial setempat. Ganjar diketahui sangat gemar berolahraga di sela-sela kesibukannya memimpin Jateng. Ini juga menjadi inspirasi bagi GMC Kaltim untuk membawa nilai-nilai positif Ganjar itu bagi milenial.

Ocang, salah salah peserta Ocang yang menjadi top scorer mengaku senang dan beruntung adanya kegiatan tersebut. "Terima kasih kepada GMC Kaltim yang menyelenggarakan kegiatan ini. Walaupun tim tidak menjadi juara tetap senang karena sudah mengerahkan seluruh kemampuan dalam permainan," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)