Lebak Gempar! Video Mesum Kades dengan Wanita Cantik Tersebar di Medsos

Senin, 13 Maret 2023 - 03:21 WIB
loading...
Lebak Gempar! Video Mesum Kades dengan Wanita Cantik Tersebar di Medsos
Tangkapan layar video mesum yang diduga kepala desa di Kabupaten Lebak, bersama pegawai honorer di Dinas Sosial Kabupaten Lebak, beredar luas di media sosial. Foto/MPI/U Suryana
A A A
LEBAK - Potongan video mesum menggemparkan warga Kabupaten Lebak, Banten. Pemeran video mesum tersebut, diduga merupakan seorang kepala desa (Kades), dan pasangan wanitanya merupakan pegawai honorer di Dinas Sosial Kabupaten Lebak.



Dalam video mesum yang beredar luas di media sosial tersebut, Kades yang diduga bertugas di Kecamatan Cikulur tersebut, terlihat tanpa mengenakan baju sedang bermesraan dengan wanita cantik yang mengenakan pakaian seksi.



Melihat rekaman video mesum tersebut, adegan mesra di atas ranjang itu terlihat sengaja direkam oleh pasangan itu. Namun belum diketahui penyebab video mesum tersebut, justru diunggah di akun Instagram milik wanita yang ada di dalam video itu.



Berdasarkan pengakuan Kades berinisial H yang ada dalam video mesum itu, bahwa wanita yang ada di dalam video itu merupakan istri kedua yang dinikahinya secara sah. H juga mengaku telah meminta maaf di hadapan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga yang dipimpinnya, atas kejadian yang tak pantas tersebut.

Wanita yang ada di dalam video mesum itu, adalah pegawai honorer di Dinas Sosial Kabupaten Lebak, berinisial TR. Viralnya video mesum tersebut, telah mencoreng nama baik Pemkab Lebak. Terlebih, video mesum itu sengaja diunggah di akun Instagram pribadi.



Kepala BKPSDM Kabupaten Lebak, Eka Prasetiawan mengatakan, telah meminta Dinas Sosial Kabupaten Lebak, untuk menindaklanjuti persoalan video mesum tersebut. "Terkait hal itu, saat ini sedang ditangani oleh Dinas Sosial," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)