Kabupaten Parigi Moutong Lumbung Suara Perindo di Pemilu 2024

Minggu, 12 Maret 2023 - 10:58 WIB
loading...
Kabupaten Parigi Moutong Lumbung Suara Perindo di Pemilu 2024
Kabupaten Parigi Moutong menjadi lumbung suara Perindo untuk Pemilu 2024.
A A A
PARIGI - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tengah giat melakukan konsolidasi menyambut Pemilu 2024. Konsolidasi melibatkan jajaran pengurus DPD dan DPC.

Khusus di DPC Parigi Moutong, Perindo membentuk struktur organisasi yang baik. Parigi Moutung juga menjadi lumbung suara Perindo di Kalteng.

Ketua DPP OKK Perindo, Yusuf Lakaseng menyebut, Parigi Moutong adalah salah satu lumbung suara Perindo di Sulteng. "Dari 13 kabupaten dan kota, Parigi Moutong memiliki tiga anggota legislatif," katanya.

Baca juga: Perindo Moutong Konsolidasi Menangkan Partai di Pemilu 2024

Selain itu, Parigi Moutong juga memiliki satu anggota legislatif provinsi. "Pada tahun 2024, Parigi harus menjadi partai pengusung," katanya.

Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara mengatakan, konsolidasi ini memantapkan DPC dan DPRT bisa menjadi roda pemenangan Partai Perindo di Sulawesi Tengah.

Dia memastikan seluruh DPRT dan DPC menjadi organizer dalam kegiatan para anggota legislatif yang terpilih jika tidak partai akan mengambil langkah untuk memberikan efek jera.

Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah Ronny Tanusaputra mengatakan, DPRT merupakan roda yang bisa maju dan mundur untuk memenangkan pemilu 2024.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)