Komunitas Sopir Truk Serahkan Bantuan Dongkrak dan Kompresor Angin ke Sukabumi

Sabtu, 11 Maret 2023 - 22:24 WIB
loading...
Komunitas Sopir Truk Serahkan Bantuan Dongkrak dan Kompresor Angin ke Sukabumi
Sejumlah sopir truk di Pangkalan Truk Danu Jaya, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mendapat bantuan dongkrak dan kompresor angin, Sabtu (11/3/2023). Foto/Ist
A A A
SUKABUMI - Sejumlah sopir truk di Pangkalan Truk Danu Jaya, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mendapat bantuan dongkrak dan kompresor angin, Sabtu (11/3/2023). Bantuan diserahkan oleh Komunitas Sopir Truk (KST) Dukung Ganjar Jawa Barat.

Program ini diberikan atas dasar aspirasi dari para sopir truk di jalanan yang mengeluh karena minimnya alat bantu apabila truk mengalami kendala di jalanan.



"Yang pertama kami menggelar kegiatan itu karena ingin melanjutkan konsolidasi dan silaturahmi dengan para sopir truk,” kata Korwil KST Dukung Ganjar Jawa Barat Willy Sadli.

Selain itu, KST juga ingin mendengar masukan dari para sopir truk karena minimnya fasilitas pendukung apabila di jalanan mengalami masalah.

“Seperti ban bocor atau kerusakan lainnya pada mesin truk. Untuk itu, kami memberikan bantuan alat dongkrak dan kompresor angin untuk memberikan solusi atas persoalan tersebut," ujar Willy.

Sebanyak sepuluh pool di Kabupaten Sukabumi telah dikumpulkan dalam kegiatan tersebut, lanjut Willy, kegiatan tersebut juga sebagai upaya dalam memperkuat konsolidasi KST.



"Kegiatan ini juga sekaligus memberikan pengenalan bagi para sopir truk Jawa Barat terhadap sosok Ganjar Pranowo, tentang bagaimana kinerjanya, apa capaiannya dan seperti apa sosoknya," ujarnya.

"Pada umumnya sebetulnya mereka sudah tahu bagaimana sosok beliau, terutama kepribadiannya yang merakyat dan lekat dengan masyarakat kecil," sambung dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2968 seconds (0.1#10.140)