Puluhan Perempuan Milenial Berlatih Henna Art Class di Yogyakarta

Sabtu, 11 Maret 2023 - 15:40 WIB
loading...
Puluhan Perempuan Milenial Berlatih Henna Art Class di Yogyakarta
Relawan Srikandi Ganjar DIY menggelar kegiatan Henna Art Class, Sabtu (11/03/2023). Kegiatan ini diikuti 45 peserta perempuan milenial di usia 20-30 tahun. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
YOGYAKARTA - Relawan Srikandi Ganjar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar kegiatan Henna Art Class. Kegiatan ini diikuti 45 peserta perempuan milenial di usia 20-30 tahun.

“Kami senang sekali semua peserta antusias mengikuti kegiatan ini, bahkan ada warga yang bukan peserta juga kami lihat mengikuti acara ini,” kata Koordinator Srikandi Ganjar Yogyakarta Herawati di lokasi Coffe Plumbon, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Sabtu (11/3/2023).

Kegiatan itu digelar untuk mempererat kedekatan emosional antara Ganjar Pranowo dengan masyarakat. Srikandi Ganjar Yogyakarta juga melakukan sosialisasi terkait sosok Ganjar Pranowo pada warga sekitar.

Nita, salah satu peserta mengaku sangat bersyukur diajak dalam kegiatan ini. "Sudah lama saya ingin belajar tentang Henna ini," katanya.

Ditambah dia juga sudah lama mengenal sosok Ganjar yang sangat ramah dan terkenal sebagai pekerja keras. “Dilihat dari beberapa informasi media sosial, kami yakin Pak Ganjar bisa meneruskan kerja Pak Jokowi sebagai presiden selanjutnya,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)