Temui Pedagang Kecil di Palu, Ketua OKK DPP Perindo Yusuf Lakaseng Serahkan Bantuan Gerobak

Jum'at, 10 Maret 2023 - 09:35 WIB
loading...
Temui Pedagang Kecil di Palu, Ketua OKK DPP Perindo Yusuf Lakaseng Serahkan Bantuan Gerobak
Ketua OKK DPP Perindo Yusuf Lakaseng saat menemui pedagang kecil di Palu sekaligus menyerahkan bantuan gerobak dan modal usaha. Foto: iNewsTV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Ketua OKK DPP Partai Perindo, Yusuf Lakaseng kembali menemui pedagang kecil di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Tidak hanya menyapa, Bacaleg DPR Perindo ini juga menyerahkan bantuan gerobak.

Bantuan gerobak itu diserahkan kepada salah seorang emak-emak bernama Ibu Ramadan, yang sudah 20 tahun menjajakan dagangannya di pinggir jalan hanya menggunakan meja.



“Alhamdulillah, hari ini kami dari Partai Perindo hadir disini untuk menyerahkan bantuan gerobak dan modal usaha kepada Ibu Ramadan, apalagi mau bulan puasa, semoga dagangannya tambah laris dan orderannya meningkat,” kata Yusuf Lakaseng saat menyerahkan bantuan, Kamis (9/3/2023).



Pembagian gerobak gratis dari Partai Perindo yang memiliki Nomor urut 16 di kertas Suara pada pemilu mendatang itu dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera.

“Ini adalah bukti nyata kepedulian Partai Perindo dalam upaya mewujudkan Indonesia sejahtera,” kata Bacaleg DPR RI Dapil Sulawesi Tengah ini.



Ibu Ramadan pedagang kecil di Kelurahan Pengawu, Kota Palu, Sulawesi Tengah itu pun tak sanggup menyembunyikan kebahagiannya.

“Saya sangat senang mendapatkan bantuan gerobak ini, semoga Partai Perindo semakin jaya dan lebih banyak membantu masyarakat kecil,” tuturnya usai menerima bantuan gerobak Perindo dan modal usaha, Kamis (9/3/2023).
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)