Datangi Tim Relawannya, Caleg DPR RI Pastikan Dengar Aspirasi Warga

Senin, 06 Maret 2023 - 20:29 WIB
loading...
Datangi Tim Relawannya, Caleg DPR RI Pastikan Dengar Aspirasi Warga
Bakal Calon Anggota DPR RI wilayah Dapil VII Jawa Tengah, Ahmad Yuhani bersilaturahmi dengan relawannya, Wonge Ahmad Yuhani (WANI) di Kebumen, Minggu (5/3/2023) kemarin. (Ist)
A A A
KEBUMEN - Bakal Calon Anggota DPR RI wilayah Dapil VII Jawa Tengah, Ahmad Yuhani bersilaturahmi dengan relawannya, Wonge Ahmad Yuhani (WANI) di Kebumen, Minggu (5/3/2023) kemarin. Dalam kunjungannya itu, Ahmad Yuhani memastikan dirinya akan menjadi anggota DPR yang mendengarkan aspirasi warganya.

“Saya senang sekali bisa bertemu dan berdiskusi dengan teman-teman relawan WANI. Ucapan syukur saya karena di kunjungan kali ini, saya bisa bertemu dan berdiskusi secara langsung dalam satu forum yang Alhamdulillah sangat kondusif,” katanya.

Baginya bertemu relawan merupakan momen penting agar dirinya bisa lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga harapan dan aspirasi bisa terdengar.

Karenanya, ia berkomitmen akan tetap melakukan tradisi demikian bila saatnya terpilih nanti.

“Saya sangat siap jadi pendengar aspirasi warga. Apalagi nanti hal-hal yang saya dengar langsung ini Insya Allah atas izin Allah akan saya bawa ke ranah nasional untuk memperjuangkan kesejahteraan mereka di daerah.” tambah pengusaha asal Kebumen ini.

Demi menjaring kebutuhan masyarakat, Relawan WANI dibentuk di tiga wilayah di daerah Dapil VII Jawa Tengah yaitu Kebumen, Banjarnegara dan Purbalingga. Dengan demikian, simpul-simpul baru yang membantu warga untuk menyampaikan dukungan, pendapat, dan keluhannya ke bakal calon anggota DPR RI Ahmad Yuhani.

Selain itu, melalui tangan relawan, Yuhani berharap akan tercipta banyak penggerak-penggerak perubahan yang berjuang untuk perubahan yang nyata bagi kesejahteraan warga di Jawa Tengah.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)