Digulung Ombak saat Berenang, Garis Hilang di Pantai Manalusu Garut

Minggu, 05 Maret 2023 - 17:25 WIB
loading...
Digulung Ombak saat Berenang, Garis Hilang di Pantai Manalusu Garut
Seorang pemuda bernama Faris Maulana (19) dilaporkan hilang terseret ombak di Pantai Manalusu, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut. SINDOnews/Fani
A A A
GARUT - Seorang pemuda bernama Faris Maulana (19) dilaporkan hilang terseret ombak di Pantai Manalusu, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut.

Sebelum hilang , korban yang berasal dari Kampung Pasuketan, Desa Banjarwangi, Kecamatan Banjarwangi, itu dilaporkan tengah berenang bersama temannya yang bernama Malki.

Kasat Polairud Polres Garut AKP Anang Sonjaya, mengatakan upaya pencarian terhadap korban masih dilakukan. Dalam proses pencarian itu, polisi dibantu Tim Bala Wisata dan nelayan setempat.

"Sampai saat ini petugas dibantu Tim Bala Wisata dan nelayan masih melakukan pencarian," kata AKP Anang Sonjaya, Minggu (5/3/2023).

Ia menyampaikan kronologi hilangnya korban berawal dari munculnya gelombang pasang. Korban yang saat itu sedang berenang pun secara tiba-tiba terbawa arus pasang ke tengah laut.

Baca: Razia THM di Lampung Utara, BNNK Temukan 2 Orang Positif Pemakai Narkoba.

Atas kejadian tersebut, teman korban yang berenang bersamanya langsung meminta pertolongan terhadap nelayan dan masyarakat di Pantai Manalusu.

"Keberadaan korban saat ini masih belum diketahui. Sementara seorang saksi sekaligus temannya yang berenang dengan korban, berhasil selamat dalam peristiwa gelombang tersebut," ujarnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3060 seconds (0.1#10.140)