Perindo Kota Tanjung Balai Gelar Konsolidasi dan Penguatan Strategi Jelang Pemilu

Minggu, 05 Maret 2023 - 14:55 WIB
loading...
Perindo Kota Tanjung Balai Gelar Konsolidasi dan Penguatan Strategi Jelang Pemilu
Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara Rudi Zulham Hasibuan menggelar road show ke kantor DPD Partai Perindo Kota Tanjung Balai di Jalan Sudirman, Kota Tanjung Balai, Sabtu (4/3/2023). iNews TV/Ulil Amri
A A A
TANJUNG BALAI - Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara Rudi Zulham Hasibuan menggelar road show ke kantor DPD Partai Perindo Kota Tanjung Balai di Jalan Sudirman, Kota Tanjung Balai, Sabtu (4/3/2023).

Rudi Zulham melihat langsung kesiapan pengurus Partai Perindo Kota Tanjung Balai, mulai dari DPD, DPC dan DPRT.

Selain itu, Partai Perindo Kota Tanjung Balai juga melakukan konsolidasi dan penguatan strategi pemenangan pemilu tahun 2024 mendatang dengan target satu fraksi dan mendulang suara di DPRD Kota/Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPRRI.

Meski kepengurusan baru pada DPD Partai Perindo Kota Tanjung Balai, namun perindo dapat bersaing memperoleh kemenangan untuk dapat membangun Kota Tanjung Balai lebih baik dan sejahtera. "Kami bertekat meraih suara maksimal pada pemilu nanti," ujar Kertua DPD Partai Perindo Kota Tanjur Balai Hj. Nurmalia Sitorus.

Diketahui partai perindo merupakan partai bernomor urut 16 pada surat suara yang ditetapkan oleh KPU.

Partai Perindo merupakan partai yang dikenal perduli pada rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja untuk masyarakat sejahtera.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7053 seconds (0.1#10.140)