Serahkan SK Kepengurusan, Sayed Abubakar Minta DPD Partai Perindo Rohul Gerak Cepat

Minggu, 05 Maret 2023 - 06:18 WIB
loading...
Serahkan SK Kepengurusan, Sayed Abubakar Minta DPD Partai Perindo Rohul Gerak Cepat
Ketua DPW Partai Perindo Sayed Abubakar Assegaf menyerahkan SK Kepengurusan DPD Partai Perindo Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (4/3/2023). Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
ROKAN HULU - Ketua DPW Partai Perindo Sayed Abubakar Assegaf bersama pengurus melakukan kunjungan ke Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Sabtu (4/3/2023).

Kunjungan ke Negeri Seribu Suluk, julukan Rohul untuk menyerahkan SK (Surat Keputusan) kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Rohul.



Kedatangan rombongan Pengurus DPW Partai Perindo Riau ke Kantor DPD Partai Perindo Rokan Hulu Jalan Jendral Sudirman, Desa Ujungbatu Kecamatan Ujungbatu disambut Ketua DPD Partai Perindo Rohul, Eko Puspito dan para pengurus. Hadir juga para pengurus DPC Partai Perindo se Kabupaten Rohul.


Seketaris DPW Partai Perindo Riau Bambang Rumnan pun membacakan mandat dari DPP Partai Perindo terkait kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Rohul.

Dengan disebutkan namanya kepengurusan, maka sudah resmi menjadi defenitif. Acara penyerahan SK juga disaksikan banyak warga, tokoh adat dan tokoh agama.

Ketua DPW Partai Perindo Sayed Abubakar Assegaf menyatakan bahwa agar DPD Partai Perindo Rohul segera bergerak cepat. Selalu dekat rakyat merupakan hal yang meski dilakukan para pengurus, kader dan simpatisan Partai Perindo.



"Saya lihat dengan semangat yang dimiliki, Partai Perindo di Rohul ini akan jaya dan bisa memenangkan hati rakyat demi Indonesia sejahtera. Pastikan semua pengurus dan kader di rumahnya harus ada bendera Partai Perindo. Jadi harus gerap cepat," ucapnya.

Selain itu, dia juga meyakini kalau DPD Partai Perindo Rohul akan bisa mencapai target sebanyak-banyaknya anggota dewan baik untuk di DPRD Rohul maupu ada utusan dari Rohul untuk kursi DPRD Provinsi Riau.

"Target harus satu fraksi. Selain itu ke depannya putra putri terbaik di Rohul dari Partai Perindo di Rohul ini bisa menjadi kepada daerah," harapnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Perindo Rohul, Eko Puspito menyatakan bahwa para kader sudah siap untuk merebut hati rakyat termasuk mendukung program sosial Partai Perindo untuk masyarakat.

"Kita sudah siap membesarkan Partai Perindo di Rohul. Rohul juga merupakan salah satu basis Partai Perindo. Kita yakin Partai Perindo akan menang di Rohul," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)