TGB Zainul Majdi: Perbedaan Masyarakat harus Menjadi Kekuatan

Sabtu, 04 Maret 2023 - 02:06 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi: Perbedaan Masyarakat harus Menjadi Kekuatan
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB Zainul Majdi dengan tegas menolak wacana menjadikan tempat ibadah untuk kegiatan politik
A A A
SOLO - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB Zainul Majdi dengan tegas menolak wacana menjadikan tempat ibadah untuk kegiatan politik.

Pernyataan ini diungkapkan TGB atas nama Partai Perindo aat menjadi narasumber diskusi di Solo, Jawa Tengah, Jumat (3/3/2023).

Menurut doktor ahli tafsir Alquran ini, Solo bisa dijadikan contoh daerah lain untuk tetap menjadikan kerukunan sosial, kedamaian toleransi dan hubungan kerjasama dalam perbedaan.

"Partai Perindo ingin menjadikan politik yang sehat. Perindo tidak suka dengan isu yang bisa melemahkan ikatan sebagai bangsa Indonesia," katanya.

Baca juga: Tegas! TGB Tolak Rumah Ibadah jadi Panggung Politik

Dia mengungkapkan, literasi dirasa penting untuk anak muda. Begitu juga menghadirkan politik yang baik bagi anak muda, wajah politik yang lebih teduh. "Perbedaan yang dimiliki masyarakat Indonesia harus menjadi kekuatan," tambahnya.

Diketahui, diskusi ini menghadirkan narasumber Ketua PCNU Kota Solo, KH. M. Mashuri; perwakilan Parisada Hindu Dharma Indonesia Solo, Ida Bagus Suarnama; Majelis Agama Konghuchu Indonesia Solo, WS Adji Chandra dan Sekreris Umum Badan Antar Gereja Kristen Surakarta, Paulus Lalihatu.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)