Mengerikan! Mobil dan Motor Terbakar Usai Tabrakan di Gresik

Jum'at, 03 Maret 2023 - 05:12 WIB
loading...
Mengerikan! Mobil dan Motor Terbakar Usai Tabrakan di Gresik
Mobil dan motor terbakar usai terlibat kecelakaan di ruas jalan raya di Desa Petiken, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Kamis (2/3/2023). Foto: Tangkapan layar
A A A
GRESIK - Satu unit minibus dan motor matic hangus terbakar usai terlibat kecelakaan frontal di ruas jalan raya di Desa Petiken, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik , Kamis (2/3/2023). Peristiwa ini membuat warga sekitar panik.

Tampak detik detik terbakarnya minibus jenis HRV bernopol L 1903 ACE dan sepeda motor matic honda beat nopol S 4781 NA setelah terlibat kecelakaan.

Pengemudi minibus diketahui bernama Vitto Yulianto (42) warga Tambak Rejo, Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya dan pengendara motor matic Mocahmmad Davit Bastiar (27) warga Desa Glagahan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, hanya menderita luka ringan.

Mengerikan! Mobil dan Motor Terbakar Usai Tabrakan di Gresik



Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan berawal dari senggolan 2 unit motor matic yang melaju searah hingga satu di antaranya oleng keluar marka jalan.

Namun dari arah berlawanan muncul kendaraan minibus yang melaju dengan kecepatan tinggi, karena jaraknya terlalu dekat maka kecelakaan tidak terhindarkan.



Kecelakaan frontal ini menyebabkan motor matic terseret di kolong minibus sejauh 100 meter sehingga menimbulkan percikkan api.

Selang beberapa saat kemudian percikan api menyambar bahan bakar (BBM) sehingga membakar kedua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan.



Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Gresik, Halomoan Agus Sinaga mengatakan, pihaknya menerjunkan satu unit kendaraan damkar dan satu unit kendaraan tangki pensuplai air untuk membantu memadamkan api.

Petugas damkar berhasil melokalisir api setelah berjibaku selama hampir 10 menit. “Tidak ada korban jiwa tetapi menimbulkan kepanikan warga di sekitar lokasi kejadian,” katanya.

Peristiwa kecelakaan frontal melibatkan 3 unit kendaraan hingga kini masih dalam pemeriksaan unit penegak hukum (gakum) Satlantas Polres Gresik.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)