Dipotong Kekasih, Alat Vital Pria di Madina Berhasil Disambung

Kamis, 02 Maret 2023 - 20:42 WIB
loading...
Dipotong Kekasih, Alat Vital Pria di Madina Berhasil Disambung
Alat kelamin pria berinisial OG (28) yang sempat dipotong kekasihnya berinisial ASE (28), berhasil disambung lagi setelah dioperasi di rumah sakit di Kota Sibolga. Foto/Ilustrasi
A A A
SIBOLGA - Alat vital pria di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, berinisial OG (28) dipotong kekasihnya berinisial ASE (28). Setelah menjalani operasi di salah satu rumah sakit swasta di Kota Sibolga, alat vital OG akhirnya berhasil disambung kembali.



Kondisi kesehatan OG diketahui sudah membaik, namun belum diketahui alat vitalnya mampu berfungsi kemabali atau tidak. "Setelah malam kejadian, langsung dioperasi dan sudah tersambung. Tetapi tidak tahu apakah masih bisa berfungsi atau tidak," kata Kasubag Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno, Kamis (2/3/2023) malam.



Dia menjelaskan, OG telah pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Madina. "Kondisi kesehatan korban sudah membaik, dan pulang dari rumah sakit. Dia sudah pulang ke Madina pada Rabu (1/3/2023) sore," ungkap Suyatno.



Sementara, perempuan berinisial ASE (28) yang mencoba memotong alat vital OG, kini masih harus menjalani pemeriksaan di Polres Sibolga. Sebelumnya ASE mengajak OG berhubungan badan, sewaktu keduanya menginap di salah satu hotel di Sibolga.



Ajakan ASE ternyata ditolak oleh OG. Bahkan, OG mengancam akan menyebarkan video hubungan mereka. Akibatnya terjadi cekcok antara ASE dan OG. Usai keduanya cekcok korban langsung mandi. Pada saat itulah ASE langsung mengambil pisau, dan mencoba memotong kemaluan pacarnya hingga nyaris putus.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)