DPW Partai Perindo Sulut Gelar Rakerwil, HT: Harus Mendapat Tempat di Hati Masyarakat

Selasa, 28 Februari 2023 - 19:12 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Sulut Gelar Rakerwil, HT: Harus Mendapat Tempat di Hati Masyarakat
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) saat membuka Rakerwil Partai Perindo Sulut, Selasa (28/2/2023). Foto/iNews TV/Arther Loupatty
A A A
MANADO - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rakerwil Partai Perindo Sulut di Manado. Rakerwil untuk mematangkan strategi dan program Partai Perindo untuk bisa meraup suara yang lebih banyak pada Pemilu 2024.

Acara Rakerwil Partai Perindo Sulut ini dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) melalui virtual langsung dari Jakarta.



Rakerwil di Sulut dihadiri langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq dan beberapa anggota DPP Partai Perindo.

HT dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini Partai Perindo mendapat hasil survei yang sangat tinggi dan membanggakan.

"Untuk itu Para Kader Partai Perindo Sulut harus lebih lagi kerja keras untuk menaikan hasil survei dan mendapatkan tempat di hati masyarakat Sulawesi Utara," kata HT, Selasa (28/2/2023).

Sementara itu, Ahmad Rofiq menambahkan untuk mencapai target yang diminta Ketua Umum Partai Perindo, para kader harus saling gotong royong untuk mendapat tempat di hati masyarakat Sulut.



"Para kader jangan saling mementingkan diri sendiri untuk bersosialisasi tapi harus kompak untuk memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024," kata Ahmad Rofiq.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4317 seconds (0.1#10.140)