Resmi Dilantik, Ketua Pemuda Perindo Sultra Susun Program untuk Anak-anak Muda

Selasa, 28 Februari 2023 - 15:00 WIB
loading...
Resmi Dilantik, Ketua Pemuda Perindo Sultra Susun Program untuk Anak-anak Muda
Jalannya pelantikan pengurus Pemuda Perindo Sulawesi Tenggara di sebuah hotel di Kota Kendari, Selasa (28/2/2023).
A A A
KENDARI - Pengurus Pemuda Perindo Sulawesi Tenggara resmi dilantik, Selasa (28/2/2023). Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua dan Sekjen DPP Pemuda Perindo di salah satu hotel di Kota Kendari.

Ketua DPW Pemuda Perindo Sultra dipercayakan kepada Steven Stenly. Dia merupakan seorang konten kreator sekaligus youtuber. Steven mengemban jabatan 2022 hingga 2026 mendatang.

DPW Perindo Sultra menaruh harapan besar dengan organisasi sayap ini. "Kami berharap Pemuda Perindo ini bisa memberi andil besar menaikkan peringkat dan survei Perindo yang saat ini mencapai 4 hingga 5 persen melalui ranting di 17 kabupaten dan kota di Sultra," harap Ketua DPW Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka.

Baca juga: DPW Pemuda Perindo Sultra Dilantik, Diharapkan Bantu Partai Menangkan Pemilu 2024

Sementara itu, Steven akan segera membuat program, merangkul seluruh pemuda di Sultra untuk bersama-sama bergerak memenangkan Perindo. "Setelah dilantik, kami langsung bergerak, menyusun program untuk anak-anak muda," katanya.

Keberadaan Pemuda Perindo ini diharapkan dapat membantu partai menghadapi Pemilu 2024. "Melalui semangat kepemudaan, kami berharap Pemuda Perindo ini membantu memenangkan hajat pemilu tahun depan," ujar Ketua DPP Pemuda Perindo, Efendi Saputra.

Menurutnya, persiapan Perindo menyongsong pemilu tahun depan terus dilakukan, termasuk memperkuat organisasi sayap partai seperti Pemuda Perindo ini. Partai Perindo telah resmi menjadi peserta pemilu dengan nomor urut 16.

"Perindo dikenal sebagai partai yang peduli terhadap rakyat kecil, gigih memperjuangkan aspirasi rakyat dan telah banyak menciptakan lapangan kerja untuk Indonesia sejahtera," paparnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)