Konsolidasi Perindo Morowali dan Morowali Utara Hasilkan Rekomendasi Ini

Selasa, 28 Februari 2023 - 11:31 WIB
loading...
Konsolidasi Perindo Morowali dan Morowali Utara Hasilkan Rekomendasi Ini
Ketua DPP OKK Perindo Yusuf Lakaseng saat konsolidasi partai di Morowali dan Morowali Utara.
A A A
MOROWALI - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) konsolidasi pengurus DPD dan DPC di Kabupaten Morowali dan Morowali Utara (Morut). Konsolidasi ini menyongsong pemilu 2024 serta menyusun strategi memenangkan hajat politik tahun depan.

Konsolidasi ini diharapkan menghasilkan rekomendasi pembangunan struktur dan rekruitmen bakal caleg potensial yang akan dikawal Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Perindo.

Rapat dibuka oleh Ketua DPP OKK Yusuf Lakaseng. Dia menekankan bagaimana struktur Perindo bisa kuat dan memenangkan Pemilu 2024. Perindo yang ditetapkan oleh KPU Republik Indonesia bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga: Strategi Perkuat Struktur Perindo Morowali dan Morut demi Menang di Pemilu 2024

"Terus melakukan konsolidasi untuk menguatkan struktur organisasi di dua kabupaten yakni Kabupaten Morowali dan Morowali Utara," kata Yusuf.

Dia mengungkapkan dua hal. Pertama, mengajak konsolidasi diperkuat menjelang Pemilu 2024. Kedua, bagaimana strategi agar Perindo bisa menjadi pemenang dan bisa menjadi partai pengusung.

Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara menjelaskan dalam partai Perindo ada aturan baru yang harus dilakukan para calon legislatif jika terpilih. Mereka harus melaksanakan tugas sebagaimana yang sudah ditetapkan partai.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2590 seconds (0.1#10.140)