Heboh Bule Rusia Tanpa Sehelai Kain Keluyuran di Ubud Bali

Selasa, 28 Februari 2023 - 08:45 WIB
loading...
Heboh Bule Rusia Tanpa Sehelai Kain Keluyuran di Ubud Bali
Seorang warga negara Rusia diamankan petugas Satpol PP Gianyar, Bali karena keluyuran dengan telanjang di jalanan Ubud.
A A A
UBUD - Seorang warga negara Rusia diamankan petugas Satpol PP Gianyar, Bali. Bule pria yang mengaku bernama Kirkir Burgur itu keluyuran tanpa sehelai pakaian di jalanan Ubud.

"Dia diamankan saat jalan-jalan tanpa memakai pakaian," kata Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, Selasa (28/2/2023).

Dia menjelaskan, Burgur diamankan setelah polisi menerima laporan dari masyarakat, Senin (27/2/2023) sore. Saat itu Burgur sedang keluyuran di Jalan Raya Andong, Ubud.

Saat diamankan, polisi sempat menanyakan nama dan tempat tinggalnya. Namun bule asal negeri beruang merah itu tidak membawa identitas dan tidak menyebutkan dimana tempatnya menginap.

Baca juga: 32 Pengedar Narkoba di Denpasar Ditangkap, 2.000 Pil Koplo dan 2 Kg Ganja Disita

Setelah diamankan, Burgur lalu dibawa ke kantor Satpol PP Gianyar. Petugas kemudian mengirim bule yang negerinya sedang dilanda perang itu ke RSJ di Bangli.

Petugas juga telah memberikan baju dan celana kepada Burgur. "Dari perilaku dan ucapannya, kelihatannya dia sedang depresi. Kita sudah informasikan kepada konsulatnya di Bali," pungkas Yudistira.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)