Lumajang Geger! Mayat Wanita Berhijab Membusuk di Pinggir Pantai

Senin, 27 Februari 2023 - 22:47 WIB
loading...
Lumajang Geger! Mayat Wanita Berhijab Membusuk di Pinggir Pantai
Petugas melakukan olah TKP penemuan mayat wanita berhijab tanpa identitas di pinggir pantai di Lumajang. Foto: iNewsTV/Yayan Nugroho
A A A
LUMAJANG - Warga di sekitar Pantai Wotgalih, Kecamatan Yosowilangun, Lumajang mendadak geger dengan ditemukannya sosok mayat tanpa identitas di tepi pantai, Senin (27/2/2023).

Jasad berjenis kelamin perempuan ini ditemukan dalam posisi terlentang dan sulit dikenali lantaran kondisinya sudah mulai membusuk dengan cirri-ciri mengenakan pakaian batik dan memakai hijab.



Mendapati laporan warga, tim identifikasi Polres Lumajang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).



Jasad perempuan dengan ciri-ciri mengenakan pakaian batik berwarna hijau dan memakai hijab coklat ini diperkirakan berusia 65 tahun.

“Saat dilakukan pemeriksaan fisik luar polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jasad tersebut,” kata Kapolsek Yosowilangun, Haryanto.



Untuk mengetahui pasti penyebab kematian wanita malang itu, polisi kemudian membawa jasadnya ke Rumah Sakit Dokter Haryoto Lumajang untuk dilakukan autopsy.

Polisi juga mengimbau kepada masyarakat untuk mendatangi polsek terdekat atau rumah sakit jika ada anggota keluarga yang hilang.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3768 seconds (0.1#10.140)