Hadiri Pelantikan Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Mahyudin: Segera Konsolidasi ke Bawah

Senin, 27 Februari 2023 - 18:55 WIB
loading...
Hadiri Pelantikan Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Mahyudin: Segera Konsolidasi ke Bawah
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) usai melantik Ketua DPW Partai Perindo Lampung Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono. Foto/MPI/Ira Widyanti
A A A
BANDAR LAMPUNG - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Lampung diharapkan bisa lebih baik dalam melakukan konsolidasi internal partai. Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo, Mahyudin menyampaikan hal itu usai pelantikan Ketua DPW Perindo Lampung, Brigjen (Purn) Toto Jumariono di Bandar Lampung.

"Harapannya bisa lebih bagus konsolidasi, karena target ketum (Ketua Umum) kan dua digit. Dua digit itu ya minimal 10 persen dari jumlah kursi baik di DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD masing-masing Kabupaten/kota," ungkap Mahyudin, Senin (27/2/2023).



Mahyudin berharap di kepengurusan DPW Partai Perindo Lampung yang baru ini bisa menghasilkan dua anggota DPR RI, yakni satu di daerah pemilihan (Dapil) Lampung 1 dan satu di Dapil Lampung 2.


Dia menekankan jajaran pengurus yang baru dilantik untuk segera melakukan konsolidasi ke bawah. Menurutnya, kader harus mendekati masyarakat untuk bisa memenangkan hati rakyat.

Melihat hasil survei elektabilitas Partai Perindo yang semakin meningkat, lanjut Mahyudin, dia optimistis Partai Perindo bisa mencapai target.



"Kita optimistis, Insya Allah Perindo satu-satunya partai yang belum masuk Parlemen akan melantai di Parlemen," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)