Hadiri Harlah ke-50 PPP, Mardiono Berselawat Bersama Puluhan Ribu Kader

Senin, 27 Februari 2023 - 12:54 WIB
loading...
Hadiri Harlah ke-50...
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menghadiri harlah ke-50 PPP di Lapangan Kerkof, Kabupaten Garut, Minggu (26/2/2023). Mardiono pun berselawat bersama puluhan ribu kader dan masyarakat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
GARUT - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menghadiri harlah ke-50 PPP di Lapangan Kerkof, Kabupaten Garut. Mardiono pun berselawat bersama puluhan ribu kader dan masyarakat.

“Tadi selawat saya pimpin, kemudian yang tabarukan oleh sekretaris jenderal (sekjen),” kata Muhamad Mardiono di lokasi, Minggu (26/2/2023).

Menurut Mardiono, dengan adanya kegiatan itu, PPP berkomitmen bersama-sama menjaga agama, membangun NKRI menuju kesejahteraan rakyat lahir dan batin. Dia mengapresiasi para kader Kabupaten Garut yang selalu menjadi bagian dari perjuangan partai berlambang Kakbah.

“Kabupaten Garut ini menjadi bagian perjuangan nasional. Karena ulama di sini pun juga gigih memperjuangkan PPP. Bahkan saat 2019 kami mengalami krisis, PPP tetap eksis dan mendapatkan kepercayaan kursi dari masyarakat,” ujarnya.

Mardiono mengaku optimistis di Pemilu 2024 , PPP bisa mendapatkan suara lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Sebab mempersiapkan infrastruktur cukup matang, mulai dari tingkat ranting hingga DPP PPP.

“Kali ini kami persiapkan seluruhnya. Kami telah membangun infrastruktur yang cukup dari tingkat ranting hingga DPP agar hasilnya maksimal,” tandasnya.

Peringatan Harlah ke-50 PPP di Kabupaten Garut kali ini dihadiri sekitar 40.000 kader dan masyarakat. Kegiatan ini diawali dengan jalan sehat bersama.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2525 seconds (0.1#10.140)